Breaking News

Gadis Ini Terancam Buta, Akibat Keseringan Main Game Online


Gadis Ini Terancam Buta, Akibat Keseringan Main Game Online

Infokyai.com - Seringkali, orang tua pasti mengingatkan anaknya bilamana anaknya tersebut sedang menonton TV atau bermain HP,  agar tidak terlalu dekat dan jangan terlalu lama, dikarenakan dapat menganggu kesehatan mata.

Baca Juga :
Dugaan Kecurangan Rekrutmen Kemenkeu https://goo.gl/xq6Kwj
Warga Geger, Terkait Banner Kawasan Anti Ojek Online cek https://goo.gl/uQjDUT
Pelaku Penusukan Sopir Angkot, Berhasil Polisi Tangkap https://goo.gl/i8btC2
Puluhan Rumah Rusak Akibat Terjangan Banjir Bandang di Tanggamus https://goo.gl/pLQ9KE
Korban Jambret Dekat Novotel Lampung Meninggal https://goo.gl/n6d58f

Namun saja, walau orang tua sudah memberikan peringatan kepada anaknya, seringkali anaknya cuek, dan bahkan tidak peduli. Padahal orang tua mengingatkan karena ia sayang kepada anaknya. 

Dikutip dari worldofbuzz, Wu adalah wanita yang berasal dari Dongguan China yang cuek mendengarkan himbauan orang tuanya. Padahal orang tunya telah berulang kali mengingatkan untuk tidak bermanin hp lama - lama, karena dapat menganggu kesehatan mata. 

Akibat dari ulahnya sendiri, kini Wu mengalami gangguan penglihatan di mata bagian kanan. Penyebabnya dikarenakan ia terlalu lama bermain game, sehingga matanya lelah karena menatap layar HP yang telalu lama. 

Saat libur kerja, aku akan bangun jam 6 pagi, sarapan lalu mulai bermain game hingga pukul 4 sore tanpa henti. Aku akan berhenti kalau mau makan saja atau tidur siang sejenak, setelah itu lanjut main sampai jam 2 pagi," ujar Wu.

Wu menceritakan usai bekerja dan menyantap makan malam sekitar pukul 7 malam, ia rutin bermain game favoritnya itu tanpa henti. Ia bisa bermain selama tujuh hingga delapan jam tanpa henti menatap layar smartphonenya. Sampai tiba-tiba, mata kanannya tak dapat melihat apapun.

Baca Juga :
Awal Mula Keributan Antara Gojek Lampung dan POKBAL https://goo.gl/Yi8X2f
Korban Jambret Dekat Novotel Lampung Meninggal https://goo.gl/n6d58f
Video Porno Yang Diduga Dibuat Alumni Universitas di Depok https://goo.gl/5KcYki
Video Siswa Diduga Mabuk di Sekolah Kian Viral Di Medsos https://goo.gl/w6RRUa
Seleksi CPNS Kemenkumham Lampung Terindikasi Kecurangan https://goo.gl/QCgs4J
Mayat Ditemukan Tenggelam di Dasar Kolam Renang Pahoman https://goo.gl/xHsgmX

Saat itu, Wu menganggap dirinya kelelahan dan yang ia butuhkan hanyalah istirahat. Ia kemudian pergi tidur tapi keesokan harinya kondisi matanya tak kunjung membaik. Merasa khawatir dan panik, orangtua Wu langsung membawanya ke rumah sakit setempat. Dan tak disangka, dokter yang menanganinya mendiagnosa jika Wu mengalami obstruksi arteri retina. (Red/tm/mp)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung