Breaking News

Cara Menenangkan Pikiran Saat Ada Masalah

Foto Ist
Cara Menenangkan Pikiran Saat Ada Masalah

Tips - Tips, Infokyai.com -  Menenangkan pikiran memang tidak mudah. Apa lagi ada masalah yang dialami, baik itu diputusin pacar., masalah kawan masalah kuliah masalah pekerjaan masalah sekolah dll. Semua orang pasti selalu mencari cara untuk menenangkan pikiran untuk menjadi happy sehingga mendapatkan ketenangan. jangan sampai ketidaktenangan mengganggu semua kegiatan anda.

Berikut infokyai.com sajikan beberapa tips cara menenangkan pikiran saat ada masalah, yaitu : 
1. Beribadah
Perbanyak beribadah lah agar fikiran kamu tenang. Karena beribadah dapat membawa kita ke hal yang positif.  Jangan sampai kamu kebawa hal hal yang negatif. 

2. Lakukan hal yang membuat kamu tenang
Seperti maskeran untuk wajah kamu supaya terlihat bersih. Tapi maskerannya pakai bahan alami iya. Jangan yang aneh aneh. Agar muka kamu tidak rusak.

3. Ngobrol dengan kawan
Karena salah satu hal yang dapat menenangkan fikiran salah satunya ngobrol dengan kawan. Karena ngobrol dengan kawan kita dapat tertawa bahkan lupa permasalahan yang kita hadapi.

4. Bila ketiga hal tersebut tidak ampuh untuk menenangkan fikiran kamu 
Maka hal yang harus kamu perhatikan iyalah hati kamu. Kenali diri kamu. Mengapa kamu bisa merasakan hal tersebut dan susah untuk dihilangkan.

Demikianlah informasi yang dapat infokyai.com sajikan terkait tentang "Cara Menenangkan Pikiran Saat Ada Masalah" semoga bermanfaat, terima kasih (red/ys)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung