Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, September 17

Maling Motor di Kampung Baru UNILA Tertangkap Basah, Jadi Bulan-Bulanan Warga

Foto Ist
Maling Motor di Kampung Baru UNILA Tertangkap Basah, Jadi Bulan-Bulanan Warga
Bandar Lampung, Infokyai.com - Seorang pemuda tertangkap basah, dan menjadi bulan - bulan warga setelah aksinya mencuri sepeda motor terpergok warga Kampung Baru Unila Bandar Lampung, sekitar pukul 21.00 WIB Lewat. Sabtu (16/9)

Sebut saja maling ini berinisial A, malam minggu yang seharusnya menjadi malam bersenang - senang untuknya, eh naasnya menjadi malam apes si A, bukan sepeda motor yang ia dapatkan, malah si A mendapatkan hadiah - hadiah dari warga sekitar akibat ulahnya. 

Menurut Keterangan Uthe warga Kampung Baru UNILA, awal mula maling tersebut sudah membawa lari motor tersebut, lalu dikejarlah oleh teman korban yang melihat aksinya.


Teman korban pun terus mengejar maling tersebut, dengan meneriaki Maling, Maling, dan akhirnya warga pun mendengarnya juga, dan wargapun langsung bergegas mengejar maling tersebut. 

Tepat di depan Pujasera, 1 (satu) maling tersebut pun lumpuh, namun saja ketiga kawannya berhasil kabur. 

Dari kejadian ini, maling yang tertangkap tersebut pun menjadi bulan-bulanan warga sekitar, karena kesal melihat ulahnya yang meresahkan warga, selang beberapa menit kemudian, pihak kepolisian pun langsung mengamankan maling tersebut dan dibawa ke kantor kepolisian terdekat. (Red/tm/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...