Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Lowongan Kerja Gink Tech KLIK DISINI

Monday, August 7

Event Politeknik Negeri Lampung (POLINELA)

Foto Ist
Politeknik Negeri Lampung (POLINELA) 

Bandar Lampung, infokyai.com - Politeknik Negeri Lampung (POLINELA) adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang berada di Jalan. Soekarno-Hatta No.10, Rajabasa, Rajabasa Raya, Kota Bandar Lampung, Lampung, dengan nomor telepon: (0721) 703995, yang telah berdiri sejak tanggal 7 April 1984

Mengutip dari Polinela.ac.id, Politeknik Negeri Lampung (POLINELA) merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang berada di Kota Bandar Lampung yang menyelenggarakan pendidikan vokasi untuk menciptakan lulusan ahli madya dan sarjana terapan berjiwa disiplin, mandiri dan profesional di Indonesia.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga terampil dan profesional di bidang pertanian, Pemerintah Indonesia membuka sistem pendidikan baru yang berbentuk Politeknik Pertanian. Politeknik Pertanian Negeri di Propinsi Lampung ini resmi terbentuk dengan diterbitkannya SK. Dirjen Dikti Depdikbud No.14/Dikti/Kep/1984, tanggal 7 April 1984 tentang Pembentukan Politeknik Pertanian Universitas Lampung. Kemudian dalam rangka mempersiapkan pengembangan Politeknik Pertanian, yang meliputi pengembangan fisik kampus, tenaga pengajar, dan pengembangan kurikulum, maka pada tanggal 3 Desember 1985, melalui SK. Dirjen Dikti Depdikbud No.79/Dikti/Kep/1985, dibentuk Penanggung Jawab Unit Pelaksana Proyek pada Proyek Pengembangan Pendidikan Politeknik Pertanian Universitas Lampung.

Pada tanggal 3 Nopember 1988 Politeknik Pertanian Universitas Lampung menempati kampus baru di Jalan Soekarno-Hatta, Rajabasa, Bandar Lampung, dan pada tanggal 15 Desember 1988 Penanggungjawab Pengembangan Politeknik Pertanian Negeri Lampung dilantik oleh Rektor Universitas Lampung. Pada tanggal 7 April 2001, berdasarkan SK. Mendiknas RI No. 036/O/2001 tentang Pendirian Politeknik Pertanian Negeri Bandar Lampung, Politeknik Pertanian Negeri Lampung resmi mandiri menjadi salah satu bentuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Propinsi Lampung dengan nama Politeknik Pertanian Negeri Bandar Lampung.

Berdasarkan rapat Senat Politeknik tanggal 19 Oktober 2002 telah ditetapkan perubahan nama Politeknik menjadi Politeknik Negeri Lampung. Pertimbangan perubahan nama tersebut merupakan rencana pengembangan Politeknik di masa mendatang agar memperluas bidang studi yang dapat dilaksanakan dan dibutuhkan masyarakat, misalnya bidang studi ekonomi secara umum, keteknikan, manajemen dan sebagainya.

Jurusan apa saja yai yang ada di Politeknik Negeri Lampung (POLINELA) ? 
Jurusan - jurusan yang ada di Politeknik Negeri Lampung (POLINELA) yaitu : 
Budidaya Tanaman Pangan 
Budidaya Tanaman Perkebunan 
Teknologi Pertanian 
Peternakan 
Ekonomi dan Bisnis 

Event apa saja yai yang diselenggarakan Politeknik Negeri Lampung (POLINELA) ? 
Saat ini Politeknik Negeri Lampung (POLINELA) sedang mengadakan Event Seni Budaya, bagi anda yang ingin bergabung bersama bisa lihat keterangannya dibawah ini :


Salam Budaya!!!!
Festival Seni dan Budaya se-Sumbagsel 2k17 SMA/SMK/Sederajat akan diadakan di Politeknik Negeri Lampung 16-17 September 2k17!! .
▶Cabang Perlombaan
1. Tari : SMA/SMK Sederajat/IDR 200 K
2. Puisi : SMA/SMK Sederajat /IDR 75K
3. Lattering : Umum batas usia 21 thn/ IDR 50K
▶Informasi Lebih Lanjut Hubungi
1. Sekretariatan UKMBS Politeknik Negeri Lampung
2. Contact person :
Nuraini : 087898504281
Yogi :  082281053606
Sheni : 082178259811
Erna : 0895363490444
Segera daftarkan diri anda!!! Raih hadiah uang tunai jutaan rupiah, thropy, serta piagam. Batas pendaftaran 10 September 2k17. Lets join with us!
Salam Budaya!!!!
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments