Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

PIN BBM Terbaru infokyai DB2C56D

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Saturday, July 1

Syarat Pemutihan Pajak Kendaraan


Syarat Pemutihan Pajak Kendaraan

Informasi, infokyai.com - Syarat Pemutihan Pajak Kendaraan sering kali seseorang bingung, apasaja syarat yang harus dipersiapkan, jika ia hendak mengurusi pajak kendaraannya, yang disebabkan pajak yang tertunggak, atau pajak kendaraannya tidak dibayarkan pada tahun sebelumnnya.

Jika anda ingin melakukan pemutihan pajak kendaraan, baik kendaraan jenis roda dua atau roda empat, bahkan roda diatas empat, syaratnya cukup mudah tidak terlalu ribet, anda hanya cukup menyiapkan uang untuk membayar pajak kendaraan bermotor pada umumnya, dan yang harus anda perhatikan adalah bawa STNK dan BPKB kendaraan anda, serta KTP, jika disuruh mengisi formulir, isi terlebih dahulu. 

Prosedur dalam pemutihan pajak, pergi ke kantor samsat sesuai dengan plat nomor kendaraan anda, misal saja kendaraan anda, berplat nomor polisi Jakarta Selatan, anda sebaiknya datang ke kantor Samsat Jakarta Selatan, karena data kendaraan anda berada disitu, sewajarnya jika anda di Bandar Lampung, eh tiba - tiba anda mencoba melakukan pemutihan pajak di Lampung Selatan ? ia jelas tidak bisa karena data plat kendaraan anda berdomisili di Bandar Lampung. 

Pemerintah memberikan pemutihan pajak kepada masyarakat setempat, dikarenakan jika anda telat membayar pajak, maka anda akan dikenakan denda, namun saja jika anda melakukan pembayarannya pada saat pemutihan pajak, maka anda tidak perlu membayar denda pajak yang telah lampau, disebabkan anda tidak membayar pajak. (mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments