Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Sunday, July 2

Kisah Horor Driver Uber, Antar Hantu Ke Kuburan

Foto Ist

Kisah Horor Driver Uber, Antar Hantu Ke Kuburan

Cerita Horor, infokyai.com - Kisah horor kali ini infokyai.com dapat dari cerita salah satu seorang driver taksi online, ia merupakan salah satu Driver Uber yang pernah mengalami pengalaman horor pada saat, ia mengantarkan seorang penumpangnya tengah malam. 

Awal mula ceritanya begini, ia mendapatkan sebuah panggilan untuk mengantarkan sebuah penumpang di tengah malam hari, akhirnya driver uber tersebut pun menyanggupi dan akan menjeput penumpang tersebut di daerah Mount Erksine, Pulau Pinang, Malaysia menuju lokasi yang belum diketahui driver tersebut, 

Namun walaupun belum mengetahui daerah tersebut, driver uber tersebut pun menyanggupinya, dengan bermodalkan panduan peta pada aplikasi Uber, akhirnya driver tersebut menerima permintaan dari penumpang dengan nama Joi dan bergerak menuju ketempat yang sudah ditandai pada peta. 

Seperti dilansir di My News Hub, "Aku terus ikuti arah jalan yang ada di peta. Sampai aku lihat di depan mata, ternyata itu kuburan China. Aku mulai heran, tapi aku layani dulu karena mungkin dia mau ziarah ke makam orangtuanya,

"Tapi yang mengagetkan, ketika aku melihat ke belakang, penumpang itu sudah tidak ada,” lanjutnya.

Dan yang paling menyeramkannya lagi, pada saat driver uber tersebut tidak mendapatkan jaringan sambungan internet, hal tersebut datang tiba - tiba, dan membuat driver tersebut semakin panik, dan ia pun mencoba menghubungi pelangga tersebut, namun saja tidak ada jawab dari pelanggan tersebut. 

Akhirnya driver tersebut, melihat kembali rincian pemesanan Uber dari penumpang misterius itu. Tidak ada informasi lengkap dalam catatan aplikasi Uber. Dan, yang ada hanya catatan perjalanan 0.01 kilometer dengan ongkos RM0.85 sen atau Rp2.600.

Dari pengalaman cerita horor pengalaman seorang Driver Uber Taksi Online, merupakan salah satu informasi yang dapat anda ambil hikmahnya, jika anda menjadin driver online di tengah malam, sebaiknya anda harus lebih berhati - hati, dan perlu diingatkan jangan berpikir tengah malam itu horor, namun anda berpikir bahwa kejahatan di tengah malam itu lebih rawan, sekian informasi yang dapat infokyai.com berikan semoga bermanfaat, jangan lupa share / bagikan artikel ini ke kawan - kawannya, dan dibawah ini anda kolom komentar facebook, jika ingin berkomentar dipersilahkan. terima kasih. (mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments