Breaking News

Penipuan Mengatasnamakan PT Waskita Karya (Persero) Tbk


Penipuan Mengatasnamakan PT Waskita Karya (Persero) Tbk


Infokyai.com - Beredarnya Surat Mengatasnamakan PT Waskita Karya (Persero) Tbk dengan Nomor: 49lWASKITA/Recruitment/2016 tanggal 3 Mei 2016 yang ditujukan kepada Para Peserta Tahapan Seleksi Rekruitment Karyawan PT Waskita Karya (Persero) Tbk dan ditandatangani Direktur Utama terlampir, dinyatakan surat tersebut tidak benar .

Sehubungan dengan banyaknya oknum yang menyebarkan informasi terkait Info Lowongan Kerja Mengatasnamakan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, dihimbau untuk para calon pelamar kerja, harus dapat hati - hati dalam memilih lowongan kerja. 

Bersamaan dengan Surat Palsu Info Lowongan Kerja yang mengatasnamakan PT Waskita, infokyai.com pun menghimbau untuk dapat jangan langsung percaya begitu saja, dan jika terdapat informasi seperti ini kembali, sebaiknya anda bisa menghubungi infokyai.com via email : kawannongkrong@gmail.com, agar dapat infokyai.com cek kembali kebenarannya terkait masalah lowonagn kerja. 

Menurut keterangan saksi - saksi yang telah ditipu kepada infokyai.com, bahwa saksi - saksi tersebut mendapatkan panggilan Interview atasnama PT Waskita Karya (Persero) Tbk, awalnya saya disuruh melihat email dan mendapatkan sebuah surat PT Waskita Karya (Persero) Tbk, dengan bunyi bahwa saya telah diterima di PT Waskita Karya (Persero) Tbk. 

Modus penipuan yang mengatasnamakan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, oknum melakukan tindakan meminta para calon pelamar untuk melakukan Interview dikota atau kabupaten yang telah PT Waskita Karya (Persero) Tbk sebutkan sesuai dengan surat Interview PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Dalam hal tersebut, saya pun percaya, karena sudah diterima di PT Waskita Karya (Persero) Tbk, dan tinggal Tes Interview lagi, akhirnya saya turuti dan pada saat itu, saya lupa untuk bertanya kepada infokyai.com, dan apes lah saya, akhirnya saya sampai ketempat tujuan, sesuai dengan alamat yang diberikan, dan setelah itu, saya tidak mendapatkan apa - apa dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk. 


Akhirnya setelah itu, saya telusuri terkait PT Waskita Karya (Persero) Tbk, dan saya pun curhat kepada infokyai.com, akhirnya infokyai.com memberikan solusi, bahwa PT Waskita Karya (Persero) Tbk tersebut yang anda dapatkan suratnya Palsu, dan akhirnya saya pun merasa, saya yang kurang teliti, karena saya merasa senang sudah diterima PT Waskita Karya (Persero) Tbk, namun saya sampai tidak teliti bahwa ada oknum yang mengatasnamakan PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang mencari kesempatan dalam perekrutan tersebut. 

Sebagaimana mestinya, kita harus teliti, dan oleh karena itu infokyai.com membuka open email agar dapat lebih fast respon, dan untuk kalian yang ingin lebih tepat dan pasti mengetahui apakah anda benar - benar masuk dalam proses perekrutan Resmi PT Waskita Karya (Persero) Tbk, bisa anda cek di www.waskita.co.id , sekian informasi yang dapat infokyai.com sampaikan, mohon bantuan sebarkan, agar tidak ada lagi saudara - saudari kita yang ditipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. (tm/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung