Breaking News

Ayo Donasi, Bantu Ibu Vera Penderita Kanker Mata dan Wasir


Ayo Donasi, Bantu Ibu Vera Penderita Kanker Mata dan Wasir

Bandar Lampung, infokyai.com - Ibu Ari Verawati (35) adalah salah satu pasien yang berada di Rumah Sakit DKT Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung, ia adalah seorang pasien wanita yang tengah melawan sebuah penyakit yang ada di dalam dirinya. 

Ibu Vera adalah pasien yang menderita Penyakit Kanker Mata yang pada saat ini kondisi kesehatan Ibu Vera semakin memburuk, dengan adanya juga penyakit Wasir (ambien) yang dideritanya sudah mengalami pembesar, hingga sebesar ukuran tomat. 

Membiayai Perawatan Ibu Vera, ia hanya mengandalkan penghasilan dari suaminya, yang hanya bekerja sebagai Tukang Ojek dan anaknya Ibu Vera saat ini masih berusia belia yaitu masih berusia 3 (tiga) tahun dan anak yang satunya lagi berusia 6 (enam) tahun. 

Beberapa kali Ibu Vera melakukan pengobatan dan juga melakukan konsultasi kesehatan, namun saja biaya tersebut masih kurang, karena biaya pengobatan untuk penyakitnya cukup besar, oleh karena itu Kami dari Lampung Charity, mengajak kalian seluruh Masyarakat yang hatinya dapat tergerak untuk dapat membantu Ibu Vera. 

Bagi yang ingin membantu Ibu Vera atau ingin mendapatkan informasi tentang Ibu Vera, bisa  menghubungi informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
(line)imkis 📲 0812-7801-4189 (indri)

Rekening penggalangan dana untuk Ibu Vera:
0699-01-007-180-507
🏦Bank BRI
👩🏻‍💼A.n Indri Meiliyana 
"Allah akan mengangkat kesulitan kita, ketika kita meringankan kesulitan saudara kita" 
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung