Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loading...

Sunday, September 3

Aksi Nekat Demi Sang Fans Di Sekolah Ala BBF

Foto Ist
Aksi Nekat Demi Sang Fans Di Sekolah Ala BBF

Cerita Pendek, infokyai.com - BIODATA DIRI Penulis Bernama Nurmala Dewi, Tanggal Lahir 01 Oktober 1996, Tempat Tinggal Negeri Sakti, Kab. pesawaran No. HP 08978968286, dan Email nurmala96dewi@gmail.com.

Tema : Cerita pendek
Aksi Nekat Demi Sang Fans Di Sekolah Ala BBF

Ngeengggg....... criitttt..........! “tiba-tiba mobil berhenti”.
Kok berhenti bang? “tanya ku penumpang dimobil itu”
Iya itu ad penumpang mau naik, “jawab pak supir”.
Ooh... “sahut diriku”.
Tiba-tiba sang pria duduk didepan aku mengenakan seragam putih abu-abu, aku terkagum-kagum melihat ketampanannya dan gayanya itu keren abizzz.
Itu cowok ganteng amat yah? Jadi sukaaa, “saat hati berbicara”. 
Ternyata eh ternyata saat aku perhatikan seragam yang dia kenakan adalah seragam sekolah SMK P*****, kebetulan aku juga sekolah disitu tetapi aku di SMP nya. Waduhhh... syukur Alhamdulillah masih bisa mandangin dia di sekolah nanti hahaha.
Criitt......! akhirnya kami pun sampai di sekolah, kami pun turun dan menyeberangi jalan raya.
Wiuw wiuw wiuw............. “bel masuk berbunyi”, hahha bunyinya seperti ambulan saja yah, yah... memang seperti itulah ciri khas bunyi bel masuk sekolah kami. Akhirnya aku bergegas untuk masuk ke dalam kelas, aku tidak sabar sekali menunggu jam instirahat untuk dapat menceritakan kepada sahabat-sahabat ku di kelas. Selang beberapa jam aku belajar tenang di dalam kelas.
Teettttt..... teettt.... “bel istirahat berbunyi”.
Siska, tika, selvi “yok mal ke kantin”. 
Mereka bertiga adalah sahabat terbaik waktu di SMP.
Ehhh bentar geh aku mau cerita “ucap diriku”.
Cerita apaan?? “tanya siska”.
Ini loh tadi aku semobil sama cowok ganteng, dia kk tingkat kita badannya lumayan, tinggi udah itu putih lagi, trus trus.. idungnya mancung.. masyaAllah.... hahha “jawab diriku”.
Namanya siapa mal? Kamu fans sama dia? Aku juga punya fans loh mal sama kk tingkat namanya H*****, kalau itu namanya siapa mal? “tanya tika”.
Ohhh tadi sih aku liat di name text nya namanya M**** hehe... “jawab diriku dengan wajah yang sangat ceria”.
Wahhhh.... aku sama selvi juga punya loh, aku fans banget sama kak F***** dia ganteng abisss layaknya yang ada di peran-peran korea gitu film BBf tau gx? Yang jadi “So yi Jung” ahahha mirip banget... “ucap siska”.
Kalo aku fans sama kak Y*** udah kaya ala-ala BBf juga yang jadi “Hi Ju” ahahhaha, “ucap selvi”.
Lah lah... yah fans aku mirip juga loh sama pemeran BBF yang  jadi “Goo Jun Pyo” haduh haduh.... dia itu gantengnya kaya gitu... uuuu....., “ucap tika sambil terkagum-kagum”.
Huuu..... aku juga gx mau kalah dong fans aku itu mirip juga sama pemeran BBf yang jadi “Song Wo Bin” wahhh tapi seriuss dia mirip banget hahaha, “ucap diriku”.
Hahahaha tak disangka-sangka selain kami punya film favorit di TV, kami juga punya fans di dunia nyata dan yang lebih tak disangka-sangka adalah pemeran yang ada di film favorit kami pun sama dengan yang kami fans di dunia nyata. Ahhahaha saat istirahat itupun kami tertawa-tawa gembira, jam istirahatpun kami habiskan untuk curhat-curhatan.
Tettt..... bel masuk berbunyi, kami pun langsung bergegas ke dalam kelas sambil tertawa-tawa. Lalu ditunggu-tunggu guru pun tidak masuk kelas, akhirnya kami pun berencana untuk mengirim surat kepada mereka para fans kami. Dan surat itu pun kami segera tulis dengan menambahkan sedikit lagu cinta disurat itu ahahha sedikit kemenelan yah kami ini. Disurat itu kami meminta nomer telfon mereka dan balasan surat dari mereka ahahahaha. 
Akhirnya selesai juga surat yang telah kami tulis. Kami berencana akan menaruh surat itu didalam laci salah satu fans kami, dan kebetulan sekali memang kk tingkat yang kami fans-nin itu 1 kelas.
Beberapa jam kemudian bel pulang berbunyi,”tettttt....tettt.....tetttt.....teeetttt”. yeeyyyy akhirnya
Waktunya pulang tiba.
Grasak grusuk grasak grusuk...!! “semua murid bergegas untuk pulang, tetapi kamipun masih berdiri didepan kelas dan menunggu murid-murid pada pulang”.
Eh!! Ngomong-ngomong gimana kita bisa naro surat ini? Kan pintu kelasnya di tutup, “ucap siska”.
Udahh... tenang aja kita langsung coba aja yuk kesana mumpung udah sepi, “ucap tika sambil bergegas jalan menuju kelas kk tingkat”.
Tukan... gimana kita masuknya??, “tanya diriku sambil bingung”.
Eh bentar-bentar gimana kalau kita nekat aja, “ucap selvi”.
Nekat gimana!!! “ucap tika, siska dan aku”.
Itu ada jendela terbuka, salah satu dari kita ada yang naik, “ucap selvi”.
Haaahh!!!!! Naik jendela! “ucap tika, siska dan aku dengan berbarengan”.
Ahahahahahhaha seriusss??? “ucap tika”.
Serius lah, “ucap selvi”.

Aha gimana kalau siska yang naik!!, “ucap aku dan tika dengan menunjukan jari telunjuk kami kepada siska”.
Yahhh.... ko aku sih jahat kalian mah, nanti kalau ada yang ngeliat gimana? “ucap siska sambil panas dingin”.
Tenang kan ada kita yang jagain, kita pegangin jendelanya terus kamu naik deh dan taro surat itu, yah yah ok ok, “ucap selvi”.
Akhirnya.... siska pun mau untuk menaiki jendela tersebut. Siska pun berhasil menaikinya dan menaruh surat itu ke dalam laci salah satu fans kami.
Woy... udah aku taro suratnya gimana nih aku keluarnya, gx bisa naik jendelanya dari sini, “ucap siska dengan keringat dingin”.

Ahahha tenang siska tenang, kamu ambil aja bangku atau meja terus kamu naik aja dari kursi atau meja itu cepettt keburu ada yang liat kita...., “ucap tika dengan tertawa-tawa”.
Sesudahnya kami menaruh surat itu, kami pun bergegas untuk keluar dan mencari makan dan kami pun masih sangat tertawa-tawa membayangkan tingkah laku atau kelakuan yang telah kami lakukan sampai senekat itu hanya demi seorang fans. Ahhaha kami sangat bahagia....

Keesokan harinya kami sudah sampai di sekolah lagi, kami melihat para fans kami sedang jalan berbarengan, gx tau kenapa pas banget jalannya layaknya seperti di film korea yang kami favoritkan yaitu Boys Before Flowers (BBF) ahahhaha.
Woy cepet woy liat itu.... mereka .... gilaaaa keren-keren banget.... ganteng banget yaampun... udah kaya film BBf..., “ucap tika dengan wajah dia yang alay terkagum-kagum”.
Waaawwww...... BBF lewattt, “ucap kami berempat sambil memperhatikan kk tingkat yang kami fans”.

Kemudian, tak disangka-sangka meraka pun tau bahwa kami yang mengirim surat kemarin, lalu merekapun membalas suarat tersebut, dan ternyata meraka memberikan nomer hp meraka masing-masing, kami pun sangat sangat bahagia dan tertawa-tawa riang. Tetapi kami masih bertanya-tanya apakah itu benar-benar nomer hp meraka asli atau bisa jadi nomer orang lain. Hmmm..... dan setelah kami coba hubungi ternyata itu memang benar-benar nomer hp mereka masing-masing ahahhaha akhirnya kamipun sesekali smsan dengan fans kami masing-masing dan kami pun sebenarnya sedikit malu, tapi tak apalah demi mendapatkan nomer hp dari cwok yang kami fans rasanya itu bahagia ahahha....
Yahh... seperti itulah sedikit dari cerita ku, hanya sampai disini saja yang bisa diceritakan. 
SEKIAN
NOTE : Jangan lupa like yang banyak yah jika sudah membaca cerita ini, mohon maaf bila ada kata-kata yang menyinggung pembaca, TERIMAKASIH.

Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments