Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Sunday, August 20

Mencegah Gigi Kuning dan Bau Mulut

Foto Net
Mencegah Gigi Kuning dan Bau Mulut
Kesehatan, infokyai.com - Pernah mengalami rasa tidak pede karena kondisi gigi anda kuning, pasti anda semua pernah mengalaminya, karena setiap manusia yang mengkonsumsi makanan dan minuman, pernah mengalami masalah gigi kuning, karena faktor penyebab adalah makanan dan minuman yang dikonsumsinya. 

Gigi kuning, gejala awalnya adalah gigi yang terlihat putih berubah pelan - pelan menjadi berwarna kuning, dan jika sudah semakin parah akan menyebabkan bau mulut yang tidak sedap, sebelum hal itu terjadi sebaiknya anda periksakan kondisi gigi anda ke dokter gigi terdekat atau ke tukang ahli gigi sekitar rumah anda. 

Sebelum anda mengalami hal tersebut seperti Gigi kuning dna bau mulut, sebaiknya anda mencegah terlebih dahulu, ikuti langkah - langkah berikut ini, dalam pencegahan gigi kuning dan abu mulut yaitu, sebagai berikut : 

1.Pertama jangan sering - sering mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jahat, karena salah satu faktor yang dapat merusak gigi anda, adalah lemak - lemak jahat, cara lemak jahat tersebut merusak gigi anda, dengan cara menyelipkan ke celah - celah gigi anda yang susah di jamah, dan akhirnya mereka bersarang dan membuat sebuah bakteri yang menyebabkan gigi anda kuning. 

2.Kedua sebaiknya anda jangan terlalu banyak mengkonsumsi rokok, karena dari kebiasaan merokok dapat menyebabkan lapisan gigi anda menjadi kuning serta bau mulut tidak sedap. 

3.Ketiga, kopi juga merupakan salah satu faktor yang menyebabkan gigi kuning dan bau mulut, karena faktor zat yang terkandung dalam kopi yang dapat mengakibatkan keburukan pada gigi, karena konsumsi yang berlebihan. 

4.Keempat, karena anda sering sikat gigi tidak benar, perhatikan tata cara sikat gigi yang benar, sering kali kita gosok gigi asal - asalan saja, yang penting sikat, namun tidak tepat sasaran, dan akhirnya menyebabkan resiko gigi kuning.

5,Kelima, kurangnya perhatian anda untik sering kali datang ke dokter gigi, walaupun hanya 6 (enam) bulan sekali, yang penting anda bisa mengetahui kondisi gigi anda.

Sekian tips mencegah gigi kuning dan bau mulut yang dapat infokyai informasikan, kurang lebihnya jika ada kesalahan kata ataupun informasi sebaiknya kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com (MP)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments