Mempunyai Info Lowongan Kerja ? Event ? Bisnis dan UKM ? Berita di Sekitar Anda ? Kirimkan ke KAWANNONGKRONG@GMAIL.COM

Mau Pasang Iklan Premium ? KLIK DISINI

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

PIN BBM Terbaru infokyai D99E6B3E

Pesan Tiket Kapal Laut Via Online KLIK DISINI

Jadwal Sim Keliling Terbaru KLIK DISINI

Motif Pembunuh Dewi Diduga Lantaran Sakit Hati

Foto Ist
Motif Pembunuh Dewi Diduga Lantaran Sakit Hati 
Bandar Lampung, infokyai.com - Dewi Evi Aprianti (20) adalah seorang wanita yang bertempat tinggal di Jalan Sam Ratulangi, Gang Bungsu, Kota Bandar Lampung, pada tanggal 2 maret 2017 ia ditemukan tewas dikamar kos Deka Nomor 16 di Gang Gama 1 Tanjung senang dengan luka 16 tusuk ditubuhnya. Sabtu (4/3/2017)

Ada dua dugaan motif pembunuh dewi tega menghabisinya, pertama yaitu karena masalah utang piutang, diduga motif utang piutang dikarenakan ditemukannya Handphone tersangka DK di tempat kejadian perkara, dan diketahui adanya sebuah pesan singkat antara korban (Dewi) dan tersangka (DK) yang berisikan tentang masalah jual beli handphone.

Dugaan kedua dikarenakan persoalan asmara antara korban (Dewi) dan tersangka (DK), memang sudah sering mereka mempunyai konflik dalam hubungan asmaranya, dulu sempat mereka bertengkar hebat, tetapi belum putus, tapi memang sebelum terjadinya pembunuhan dewi, mereka ribut kembali, tapi tidak tahu mereka ributnya tentang permasalahan apa. "Papar Jumintem (nama samaran)

Polisi juga sudah memeriksa adik tersangka yang bernama Danil, pada saat dimintai keterangan Danil tidak mengetahui apa - apa tentang pembunuhan dewi, karena pada saat kejadian Danil berada disekolah. (Makhedo/Kyai)
Add Friend

Ikuti Infokyai Via Email:

Delivered by FeedBurner

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top