Breaking News

Kronologi Kecelakaan Maut di Tanjung Bintang Yang Tewaskan Dua Orang



Kronologi Kecelakaan Maut di Tanjung Bintang Yang Tewaskan Dua Orang
Lampung Selatan, infokyai,com - Kecelakaan maut antara pengendara sepeda motor tabrakan dengan truk fuso yang terjadi di daerah Desa Lematang Tanjung Bintang Lampung Selatan, yang mengakibatkan tewasnya dua orang pengendara sepeda motor. Rabu (22/3/2017)

Diketahui dua pengendara sepeda motor yang tewas ditempat tersebut bernisial FR (22) warga Sukanegara, dan W (34) warga Tanjungbintang, Lampung Selatan. Sementara Supir Truk diketahui bernama S (47) Warga Lampung Timur.

Ipda Rohimim Selaku Kepala Unit Pos Lantas Bergen, Polsek Tanjung Bintang, menjelaskan, kecelakaan yang terjadi Pada Hari Rabu Tanggal 22 Maret 2017 Sekitar Pukul 08.00 WIB, di Jalan Ir Sutami, di daerah desa Lematang, Tanjung Bintang, Lampung Selatan, yang menewaskan dua orang pengendara sepeda motor, berawal dari truk yang dikemudikan oleh Syarif, mengalami rem blong.

Kemudian truk S menyenggol mobil tronton yang berada didekat truknya, lalu truk S mengambil ke arah kiri dan langsung menabrak dua pengendara sepeda motor jenis Revo dan Yamaha Mio. "Ucap Rohimim

Setelah tertabrak truk, kedua pengendara sepeda motor yang bernisial FR dan W terseret sejauh kurang lebih 20 meter, dan mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor tersebut tewas ditempat. "Terangnya (AA/TM/Red/FMP)


© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung