Breaking News

Bakti Sosial Yuk, Bareng All Komunitas Lampung


Bakti Sosial Yuk, Bareng All Komunitas Lampung
Bandar Lampung, infokyai.com - Bergerak Peduli untuk Kebermanafaatan lingkungan sekitar, ini adalah motto kepedulian yang terus dipegang teguh oleh Komunitas - Komunitas di Lampung yang begerak Peduli Untuk Membantu Sesama .

Assalamualaikum WR WB, yuk Guys, gerakan hatimu, ayo bergabung bersama kami, di gerakan Komunitas-Komunitas Yang Peduli Lingkungan Sekitar, yang mempunyai maksud dan tujuan untuk membantu masyarakat - masyarakat lingkungan sekitar yang sedang membutuhkan.

Dalam memperingati Dirgahayu Republik Indonesia, Akan diadakan Baksos Berbagi Nasi bersama komunitas: BMS (Bintang Muda Sosial), Team BERNAS Lam-Sel, dan CAKWE (Comunitas Anak Keluyuran WaE) dri bandar lampung dan Lamsel, 

Yang akan dilaksanakan Pada Hari Aksi : Minggu, 20 Agustus 2017
Pukul : 08:00 Wib
Lokasi Aksi : Desa Wonodadi (Pening) sekitar dusun Korem, kec.Tanjung Sari, Kab.Lampung Selatan
Dengan Tema : indonesia ku Merah Putih. Peserta Aksi Bernas Akan menggunakan Aksesoris Merah Putih.

Mohon do'a dan dukungan dari masyarakat setempat ataupun komunitas lainnya agar kiranya acara dapat berjalan dengan lancar. Bila ada masyarakat ataupun Komunitas yang ingin ikut membantu bisa hubungi saya CP: Aan 085382799892 pin BB: 5e1f2660 Agar kita bisa bergotong royong dalam hal Baksos. (Red/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung