Breaking News

Penipuan Mengatasnamakan PT. Angkasa Pura Solusi


Penipuan Mengatasnamakan PT. Angkasa Pura Solusi
Indonesia, infokyai.com - Penipuan adalah suatu tindakan untuk memperdaya seseorang dengan segala hal untuk meraih keuntungan dengan cara atau jalan yang tidak baik, oleh karena itu bentuk - bentuk hal yang merugikan seseorang dengan cara atau jalan yang tidak baik itu disebut dengan penipuan.

PT. Angkasa Pura Solusi adalah salah satu perusahaan penerbangan terkemuka di Negara Indonesia, banyak seseorang pelamar kerja tertarik untuk melamar perusahaan - perusahaan besar, dikarenakan jika sudah masuk diperusahaan besar, mendapatkan bayaran yang setimpal, yakni Gaji Yang Sangat Besar.

Para pelamar kerja, sering kali tertipu dan termakan omongan dan giuran semata tentang interview kerja oleh perusahaan - perusahaan besar, padahal itu adalah tindakan seorang oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan perusahaan - perusahaan terkemuka tersebut.

Kasus kali ini, infokyai mendapatkan laporan terhadap PT. Angkasa Pura Solusi yang didapatkan oleh seorang pelamar kerja, ia melaporkan kepada infokyai tentang permintaan interview oleh PT. Angkasa Pura Solusi, dari berkas - berkas yang infokyai cek dengan surat yang mengatasnamakan PT. Angkasa Pura Solusi, ternyata itu adalah surat - surat bodong yang dibuat oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab.


Lihat di Foto diatas, melihat bentuk suratnya sungguh sangat meyakinkan, dalam bentuk penulisan tentang kriteria, persyaratan administrasi itu semua jelas memenuhi standar dan dapat meyakinkan para pelamar kerja, dan perhatikan lingkaran merah yang infokya berikan tanda.

Anda amati dengan baik lingkaran merah tersebut, dan ada baca "Jadwal pendaftaran calon tenaga kerja Avsec PT. Angkasa Pura Solusi dibuka mulai tanggal 02 Februari 2017 sampai dengan 05 Februari 2017 pukul 17.00 WIB, jika anda berminat silahkan melukan Pendaftaran Online di avsecaposolusi.blogspot.co.id.


Website Resmi
Liat foto diatas, infokyai informasikan bahwa website resmi PT. Angkasa Pura Solusi adalah dengan nama "http://www.angkasapura2.co.id/id/informasi/karir" bukan dengan avsecaposolusi.blogspot.co.id.

Jika anda masih bingung tentang lowongan kerja palsu, anda bisa laporkan ke infokyai dengan menghubungi Instagram @infokyai atau bisa menghubungi di email kawannongkrong@gmail.com.
salam dari infokyai, semangat untuk para pelamar kerja, jika ada yang hal yang mencurigakan bisa lapor admin infokyai, terima kasih . (makhedo/kyai)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung