Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saturday, February 25

Meriahkan Malam Minggu Bersama Tapis Evolution 2017


Meriahkan Malam Minggu Bersama Tapis Evolution 2017
Bandar Lampung, infokyai.com - Tapis Evolution 2017 adalah Festival yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Lampung bekerja sama dengan Lampung Segalow, yang berlangsung pada tanggal 25 s.d 26 Februari 2017 di Lapangan Korpri Kompleks Kantor Gubernur Lampung.

Acara Tapis Evolution 2017 dimulai dari pagi hari, yang telah berlangsung beberapa rangkaian kegiatan seperti Audisi dan Technical Meeting Lomba Musik, Pameran (Tapis, Cafe, Produk) dan Lomba Mural, Musik dan Tari, Loading Booth Pameran, Lomba Mural, Lomba Tari Anak dan Remaja, Kongkong Komunitas Dekranasda, dan Pertujukan Komunitas Reggae Lampung
, serta Kongkow Komunitas Muli Mekhanai Lampung. Sabtu (25/2/2017)


Ketua Panitia Khairul Anom mengatakan, Digelarnya acara Tapis Evolution ini bertujuan sebagai ajang promosi untuk memperkenalkan tapis Lampung ke masyarakat umum ataupun mancanegara, dengan mengikuti perkembangan fashion saat ini, perpaduan antara budaya dengan fashion justru lebih unik, dibandingkan dengan fashion saja. Selain itu, acara ini menghadirkan para UKM, Toko, dan Distro yang tergabung dalam acara eksebisi produk tapis. Dan juga berbagai produk kuliner khas Lampung.

Pembukaan Tapis Evolution 2017 dimulai pukul 19.30 WIB, dengan rangkaian kegiatan pembukaan yang diawali Hiburan Bintang Tamu Istimewa dan Tari, Pembukaan MC, Sambutan Ketua Panitia, Sambutan Kepala Dinas Koperasi & UMKM Provinsi Lampung, Sambutan dan Pembukaan Tapis Evolution 2017 oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, dan Penutup. (makhedo/kyai)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments