Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Sunday, April 23

Fitur Instagram Terbaru : Live Video Streaming

Live Instagram 2017
Fitur Instagram Terbaru : Live Video Streaming

Teknologi, infokyai.com - Instagram adalah salah satu aplikasi yang sedang kekinian di tahun 2017, Instagram merupakan salah satu aplikasi sharing foto dan juga video dengan durasi terbatas, dan di pada tanggal 24 Januari 2017 lalu, menlaunching fitur baru yaitu Live Video Streaming.

Fitur Instagram Terbaru : Live Video Streaming, bikin tambah kece nih, bukan hanya foto - foto kece yang sekarang bisa eksis, kini adapun bisa live dengan akun Instagram anda layaknya TV - TV loh, hehe, wow, semakin berasa ya kita dimanjakan oleh Instagram, sekarang kita bisa mempunyai TV dengan siaran yang kita mau, dan juga dalam Live Instagram anda tidak perlu menggunakan kapasitas memori anda untuk menyimpan, jadi dalam live Instagram Free, tanpa ada penyimpanan, jadi penyimpananya free atau bisa dikatakan langsung hilang.

Instagram merupakan salah satu social media yang baru meresmikan Live Video Streaming pada aplikasinya, yang sebelumnnya sudah ada aplikasi social media yang menggunakan fitur video streaming seperti Facebook, Youtube yang merupakan social media yang tak kalah menarik dengan Instagram.

Bagaimana Cara Live Instagram ? mudah ko dengan anda perbaru aplikasi Instagram anda dengan Versi Pembaruan Update Tanggal 24 Januari 2017, dan anda bisa menggunakan Fitur terbaru Instagram yaitu Live Video Streaming.

Setelah anda memperbarui aplikasi Instagram anda, silahkan anda klik menu Start Live Video di aplikasi Instagram anda, dan setelah itu Instagram akan mengecek terlebih dahulu koneksi internet anda, apakah memadahi atau tidaknya, jika koneksi internet anda cukup baik, maka Live Video Instagram dapat dimulai, sekian tips - tips yang bisa infokyai.com beritahu, semoga bermanfaat. (makhedo./kyai)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments