Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Saturday, July 1

Keluhan Tarif Wisata Puncak Mas Bandar Lampung Mahal

Foto IG @pusaswi
Keluhan Tarif Wisata Puncak Mas Bandar Lampung Mahal 
Tempat Wisata, infokyai.com -  Wisata Puncak Mas adalah salah satu tempat wisata yang menarik yang berada di Kota Bandar Lampung, tepatnya di Jalan H Hamim RJP Sukadanaham Tanjung Karang Barat Bandar Lampung.

Wisata Puncak Mas dapat ada kunjungi dengan beberapa pilihan rute, misalnya anda berada dari Arah Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Barat, Pesisir Barat, jika anda sudah sampai ke Kota Bandar Lampung anda, anda berhenti di terminal Kemiling Bandar Lampung, setelah anda bertanya - tanya nanti anda akan diarahkan dari Lampu Merah Mengkol kanan, dan mengikuti ke araha SPN Kemiling, Wisata Lembah Hijau dan lain sebagainya, tidak jauh dari itu melewati tugu duren dan ada bisa bertanya -tanya lagi tentang Wisata Puncak Mas, tidak jauh dari itu anda telah sampai. 

Namun jika anda yang berada dari arah Lampung Selatan, Lampung Utara, dan lain sebagainya, anda bisa lewat Pasar Tamin lurus terus, nanti anda akan menemui jalan yang menanjak, ke daerah kelurahan Sukadanaham, dan jika sudah sampai, anda bisa bertanya - tanya kepada warga sukadanaham tentang keberadaan Wisata Puncak Mas

Jika penjelasan diatas yang infokyai.com paparkan kalian masih bingung juga, hmm ya berati jalan satu - satunya, tanyakan kepada mbah google, bisa anda cek di bawah ini : 




Berbagai keindahan yang dapat anda nikmati di Wisata Puncak Mas Bandar Lampung , dengan biaya yang murah anda dapat pelayanan yang baik dari pihak manajemen Wisata Puncak Mas Bandar Lampung.

Foto IG Ayu_ratna
Pokoknya buat kalian yang hobi banget dengan selfie, jangan lupa mampir ke Wisata Puncak Mas Bandar Lampung , tempatnya cocok banget buat selfie, dan apalagi jika anda mau foto Prewedding, mantap deh recommed banget tempatnya, dengan nuansa alam yang nyaman, dengan pemandangan yang indah, serta lingkungan di Wisata Puncak Mas Bandar Lampung masih sangat asri banget yai, jadi kenikmatan alam naturalnya masih terasa banget, beda dengan wisata - wisata lainnya., jika masih kurang percaya ? yuk kesini Wisata Puncak Mas Bandar Lampung , biar tau kenyataannya. 

Foto IG puncakmas

Selain tempat - tempat yang kece buat selfie di Wisata Puncak Mas Bandar Lampung, Disini juga menyediakan restoran yai, yang tak kalah dengan restoran - restoran yang ada di Kota Bandar Lampung loh, biasanya di Wisata Puncak Mas Bandar Lampung, dengan berbagai menu khas yang dapat anda rasakan ala khas Wisata Puncak Mas Bandar Lampung. 

Sudah membahas tentang keindahan Wisata Puncak Mas Bandar Lampung dan tempat makannnya, dan yang terakhir yang akan infokyai.com beritahu adalah, untuk biaya masuk ke Wisata Puncak Mas Bandar Lampung , dulu sebelum Wisata Puncak Mas Bandar Lampung menjadi kekinian, Wisata Puncak Mas Bandar Lampung hanya menarifkan Rp.10.000 / orang, namun saja saat ini Tanggal 1 Juli 2017, tarif masuk Wisata Puncak Mas Bandar Lampung  dikenakan Rp.20.000 / orang. 

Traveller Lampung Nay mengatakan, sangat disayangkan jika Wisata Puncak Mas Bandar Lampung menaikan harganya, tidak seperti dulu lagi, jadi kebanyakan dari kami beralih ke wisata - wisata yang free saja, dan enak di ongkos, karena kami hanya mengincar buat foto saja, terbilang harga Rp.20.000 memang murah, namun saja ya namanya kami hanya penggiat fotografer jadi harga segitu sih relatif standar, namun pikirkan untuk masyarakat luas, jika bisa tarif Wisata Puncak Mas Bandar Lampung dikenakan Rp.5.000 deh jadi lebih merakat, karena saya mengetahui, bahwa anak - anak jaman sekarang lebih memeriotaskan foto daripada makan, dari resto yang ada di Wisata Puncak Mas Bandar Lampung  mungkin anak - anak muda tidak terlalu tertarik.

Dan pesan satu lagi, Wisata Puncak Mas Bandar Lampung parkiran mobilnya terlalu sempit, dan jika ramai pengunjung jadi tidak terlalu nyaman deh, pokoknya pesan buat pihak manajemen Wisata Puncak Mas Bandar Lampung benar kan tata kelola tarifnya, jangan lagi hits langsung naik, jadi banyak deh keluhan dari kawan - kawan yang memberatkan kenaikan tarif di Wisata Puncak Mas Bandar Lampung . "Ucapnya. (tm/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments