Breaking News

Lowongan Kerja Bandar Lampung Terbaru

Foto Ist

Lowongan Kerja Bandar Lampung Terbaru
Kota Bandar Lampung (aksara Lampung: Bandar Lampung in Lampungese.png, Kutak Bandarlampung) adalah sebuah kota di Indonesia sekaligus ibu kota provinsi dan kota terbesar di provinsi Lampung. Dengan kepadatan 5.332/km², Kota Bandar Lampung merupakan salah satu kota terpadat di Pulau Sumatra, serta termasuk salah satu kota besar di Indonesia dan Kota terpadat di luar Pulau Jawa. Secara geografis, Kota ini merupakan gerbang utama Pulau Sumatra, tepatnya kurang lebih 165 km sebelah barat laut Jakarta, memiliki andil penting dalam jalur transportasi darat dan aktivitas pendistribusian logistik dari Jawa menuju Sumatra maupun sebaliknya. Kota Bandar Lampung memiliki luas wilayah daratan 169,21 km² yang terbagi ke dalam 20 Kecamatan dan 126 Kelurahan dengan populasi penduduk 1.166.066[9] jiwa (berdasarkan hasil sensus penduduk 2020).[10] Sedangkan menurut Kemendagri, jumlah penduduk kota Bandar Lampung telah mencapai sekitar 1 juta (1.092.506) jiwa pada tahun 2022,[11] yang menjadikan Kota Bandar Lampung merupakan kota terbesar kesembilan setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Palembang, Semarang, Makassar, dan Batam. Saat ini Kota Bandar Lampung merupakan pusat jasa, perdagangan, dan perekonomian di provinsi Lampung.
 
Urgently Required / Dibutuhkan Segera :


Lowongan Kerja, Jajan Online adalah salah satu usaha yang berada di Provinsi Lampung. Jajan Online kini membuka peluang karir untuk tenaga profesional yang ingin bergabung, Jajan Online saat ini sedang membuka peluang bekerja untuk kalian yang berminat bisa mengisi dalam posisi sebagai berikut :
 
Urgently Required / Dibutuhkan Segera :

STAF ADMIN TOKO ONLINE
Spesifikasi :
• Wanita /
• Usia minimal 17 Tahun 
• Tidak ada minimal pendidikan
• Tidak ada minimal pengalaman kerja
• Bisa mengoprasikan Hp android/iphone,Shopee & Tiktok

FASILITAS
1. Gaji 1 juta /bulan
2. jam kerja 09.00-17.00
3. minggu libur
4. uang lemburan

Kelengkapan berkas :    
- Surat lamaran kerja,  
- Daftar Riwayat Hidup   
- Fotocopy KTP, 
- Ijazah terakhir & Transkrip Nilai  
- Pasfoto 
- dan sertifikat/piagam lainnya (nilai plus)  

Jika kalian sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran lengkap dan CV (Daftar Riwayat Hidup) ke alamat :  
Jajan Online
CP : 089684245702 (hanya wa)
Lokasi kerja: Gunung Terang/GG PU Bandar Lampung


Daftar Loker di Bandar Lampung

Loker Bandar Lampung, Lowongan Bandar Lampung, Lowongan Kerja Bandar Lampung

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung