Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Saturday, August 19

Tips Cara Menggemukan Badan Secara Alami Tanpa Obat

Foto Ist
Tips Cara Menggemukan Badan Secara Alami Tanpa Obat
Tips Kesehatan, Infokyai - Memiliki berat badan yang ideal merupakan salah satu keinginan banyak wanita, tetapi berat badan ideal, kurus, ataupun gemuk itu semua tergantung dengan bagaimana kita menyikapinya saja. 

Survei infokyai.com bahwa dari 100 pewancara yang telah ditanya tentang sejumlah pertanyaan yaitu ada yang mengatakan bahwa memiliki tubuh ideal adalah anugrah dan enak mau memakai baju apa saja bisa dipakai, tanpa perlu panik tidak cukup menggunakan pakaian tersebut "Papar Nia

Badan gemuk merupakan pilihan, karena dengan memiliki badan gemuk rasanya lebih berisi badan ini dibandingkan dengan badan yang kurus terlihat kurang berisi *Papar Tio

Gemuk adalah nasib, dan kurus juga nasib, jadi semua tergantung pada Allah swt yang telah memberikan berat badan pada tubuh saya yang dikatakan tidak gemuk ataupun kurus, "Papar Putra

dari hasil - hasil wawancara tersebut infokyai.com dapat menyimpulkan bahwa, kita tidak bisa menjudge tubuh kurus, atau gemuk itu kurang bagus, tetapi tergantung kepribadian kita masing - masing, apakah kita sudah nyaman dengan berat tubuh yang kita miliki saat ini.

dari topik artikel kali ini adalah "Tips Cara Menggemukan Badan Secara Alami Tanpa Obat", okey infokyai.com akan membahasnya dengan seksama dari awal hingga kesimpulannya sebagai berikut :
1.Pertama adalah periksa kesehatan diri anda terlebih dahulu, apakah diri anda sedang dalam keadaan baik atau buruk, setelah anda mengetahui kesehatan tubuh anda, barulah anda melakukan program - program menaikan berat badan sesuai dengan anjuran dokter, jika program dokter sudah anda jalani tetapi berat badan anda tidak bertambah juga, maka kondisi tubuh anda tersebut antara lain: 
- Hipertiroidisme atau kelenjar tiroid yang terlalu aktif. 
- Adanya penyakit coeliac yang membuat tubuh kamu tidak mampu menyerap nutrisi dari makanan. 
- Gangguan makan seperti anoreksia nervosa. 
Penting , jika anda memiliki atau menderita penyakit seperti diatas, maka anda harus mengikuti anjuran dokter tentang masalah penyakit tersebut. 


2.Kedua yang infokyai.com, dapatkan tipsnya adalah anda sebaiknya menerapkan pola makan 4 sehat 5 sempurna, dengan menekankan makanan dan minuman yang bernutrisi tinggi.

Penting, banyak yang beranggapan bahwa jika memakan yang berlemak ataupun berkalori tinggi akan cepat menambah berat bada, hmm tetapi menurut sumber data yang infokyai.com, dapatkan jelas berbeda dengan anggapan yang kita kira tersebut, bahwa makanan yang berlemak tinggi akan dapat menyebabkan meningkatnya kolestrol dalam tubuh anda, oleh karena itu sebaiknya anda mengkonsumsi makanan yang memiliki kadat 4 sehat 5 sempurna, seperti sayuran, kacangan, buahan, dan sebagainya. 

3.Ketiga adalah pergunakan sistem alarm makan, jika anda ingin cepat gemuk, sebaiknya terapkan alarm makan, walaupun sedikit makannya tetapi rutin seperti pukul 07.00 wib makan berat, 09.00 makan ringan, setiap 2 jam makan ringan agar perut (lambung) tidak sering kosong. 


4.Keempat adalah anda sebaiknya mengkonsumsi minuman yang bervitamin tinggi, seperti minuman jus buah.



5.Kelima adalah sebaiknya anda menerapkan minum sebelum 30 menit jam makan anda, ini fungsinya untuk mengosongkan lambung anda.



6.Keenam adalah terapkan olahraga setiap hari, ataupun setiap minggu jika anda melakukan aktifitas berolahraga anda dapat menyehatkan tubuh anda, dan meningkatkan nafsu makan anda. 

Penting, Jika anda melakukan aktifitas olaharga sebaiknya anda mengkonsumsi makanan yang mengandu protein, agar anda dapat menghasilkan tenaga yang maksimal.


7.Ketujuh adalah anda harus menghindari kebiasaan tidur malam (begadang), ini merupakan aktifitas yang tidak bisa anda laksanakan setiap hari, dikarenakan dengan anda begadang anda akan mengalami resiko buruk kepada kesehatan tubuh anda.



8.Kedelapan adalah minum air putih dengan banyak minimal 2 liter satu hari,dikarenakan 70% tubuh kita memerlukan kandungan air, 



9.Kesembilan adalah anda harus mengunyah makanan anda samai halus sesuai dengan anjuran nabi Muhammad SAW yaitu 26 kali, karena dengan anda mengunyah makanan sampai halus, itu dapat membantu meringankan kerja lambung anda, serta lebih muda penyerapan nutrisi dalam tubuh.(Red/FMP)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments