Breaking News

Obat Tradisional Busung Lapar, Cara Pijat Uratnya

Foto Ist
Obat Tradisional Busung Lapar, Cara Pijat Uratnya 
Kesehatan, Infokyai.com - Di Indonesia banyak kasus tentang penyakit busung lapar (honger oedema) karena penyakit ini merupakan penyakit yang sering menyerang anak - anak, dikarenakan kurangnya asupan gizi yang diperlukan oleh tubuh anak tersebut.


Penyakit Busung lapar merupakan penyakit yang disebabkan kekurangan vitamin B1,B2,B6,B12 (zat pembangun tubuh), oleh karena asupan vitamin untuk anak itu penting karena untuk dapat memenuhi kebutuhan standar tubuh anak.

Gejala - gejala Penyakit busung lapar biasanya ditandai dengan:
Badan terasa lemah.
Kepala pening dan susah tidur.
Nafsu makan berkurang.
Perut keliatan besar.

Melihat problematika yang terjadi pada penyakit busung lapar, merupakan penyakit yang dapat mengganggu kehidupan sehari - hari jika tidak ditangani secara efektif, perlunya penanganan pakar kesehatan seperti dokter untuk menangani kasus penyakit ini merupakan langkah yang tepat untuk meredakan kepanikan anda terhadap penyakit busung lapar.

Apakah ada obat tradisional untuk penyakit busung lapar ? jelas ada, infokyai telah merangkum kembali dari sumber - sumber kesehatan tradisional yang akan dibahas dibawah ini :
Resep Obat Tradisional Busung Lapar
Bahan - Bahan yang perlu disiapkan :
1.Daun kumis kucing satu genggam
2.3 potong akar pepaya gundul
3.15 lembar daun belimbing wuluh.

Cara Pengolahannya :
Pertama Rebuslah semua bahan dengan 2 gelas air.
Setelah itu jika sudah dingin saring lalu diminum tiga kali sehari.
(Konsumsi 3x Sehari)

Anjuran :
Perbanyaklah makan makanan yang mengandung zat pembangun tubuh( B1,B2,B6,B12) dan makanan lunak seperti bubur kacang hijau,susu,bubur ketan hitam,bubur ayam dan sebagainya. (Red)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung