Breaking News

Ini Alasannya, Oknum Guru SDN 4 Sawah Lama Bandar Lampung Memukul Muridnya

Oknum Guru Yang Memukul Sejumlah Siswa
Ini Alasannya, Oknum Guru SDN 4 Sawah Lama Bandar Lampung Memukul Muridnya 
Bandar Lampung, infokyai.com - Rampida Saragih (56) adalah oknum guru SDN 4 Sawah Lama Tanjung Karang Timur Bandar Lampung yang merasa bersalah atas tindakan kekerasannya yang dilakukan dalam kelas terhadap murid - muridnya, Rabu (19/10/2016).

Dalam video durasi 9 menit 30 detik tersebut, memperlihatkan keadaan dalam kelas VI B SDN 4 Sawah Lama Tanjung Karang Timur Bandar Lampung sedang mengumupulkan tugasnya ke ibu guru Rampida Saragih, terekam dengan jelasnya oleh seorang siswa bahwa oknum guru tersebut mencuibit dan memukul muka sejumlah siswa yang maju mengumpulkan tugasnya.

Rompida Saragih mengaku bersalah atas perlakukaan terhadap sejumlah muridnya, ia bertindak seperti itu untuk memacu semangat belajar murid - muridnya agar menjadi pintar, dan juga karena siswa terkesan tidak menghargai gurunya dan kurang fokus dalam belajar “Saya khilaf, memang salah melakukan tindak kekerasan kepada muridnya di dalam kelas,"Papar Rompida

Merasa menyesal dan bertanggung jawab atas perbuataanya, ibu guru Rompida Saragih berjanji mengobati sejumlah siswa yang terluka akibat kekerasan yang dilakukannya "Papar Ibu Rompida Saragih di Ruang Kepala Sekolah bersama sejumlah wali murid . (FMP)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung