Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Friday, August 18

Manfaat Wortel Bagi Kesehatan

Foto Ist
Manfaat Wortel Bagi Kesehatan
Kesehatan, Infokyai.com - Wortel adalah salah satu sayuran berwarna orange yang mengandung begitu banyak manfaat terutama unsur vitamin A nya yang bagi untuk kesehatan mata, begitu banyak manfaatnya.wortel juga mengandung berbagai unsur lainnya seperti 25 kalori, 6 gram karbohidrat, 3 gram gula dan 1 gram protein. merujuk dari referensi tersebut infokyai tertarik untuk membahas tentang "Manfaat Wortel Bagi Kesehatan" berikut manfaatnya yang infokyai dapat simpulkan :

1.Baik untuk kesehatan mata. meskipun rasanya aneh dan gak semua orang menyukai wortel. tetapi wortel mengandung vitamin a untuk menjaga kesehatan mata.

2.Mengandung vitamin dan mineral. ternyata wortel juga mengandung serat, vitamin k. kalium, folat , mangan, fosfor, magnesium, vitamin e dan seng yang dibutuhkan tubuh manusia.

3.Sebagai sistem kekebalan tubuh. mengkonsumsi wortel ternyata dapat memperkuat sistem imun tubuh dan mencegah virus virus berbahaya yang dapat menyerang tubuh.wortel juga mengandung antioksidan yang dapat menjaga dan membuang radikal bebas.

4.Menjaga kesehatan ginjal. meskipun para ahli mengatakan orang yang penderita penyakit ginjal tdk boleh minum jus,ternyata berbeda dengan wortel, karena sayuran wortel dapat menjaga kesehatan ginjal dan membantu membersihkan dan menyaring ginjal.

5.Menurunkan tekanan darah tinggi. dengan mengkonsumsi wortel 6 biji dalam seminggu. ternyata dapat mengurangi resiko kolesterol jahat yang terdapat dalam tubuh dan juga dapat menekan resiko penyakit jantung. wortel mengandung zat antioksidan yang dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi yang dapat memicu penyakit jantung. (FMP/YS)



Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments