Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

PIN BBM Terbaru infokyai DB2C56D

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Sunday, July 9

Manfaat Madu Bagi Kesehatan

Foto Ist
Manfaat Madu Bagi Kesehatan
Kesehatan, Infokyai.com - Banyak sekali manfaat madu yang perlu anda ketahui, madu sangat bermanfaat sekali bagi tubuh kita seperti menambah stamina pada tubuh dan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita, dari banyaknya permintaan dari pembaca infokyai.com, kali ini infokyai.com akan membahas tentang "Manfaat Madu Bagi Kesehatan" dibawah ini berikut referensi - referensi infokyai.com terkait dengan manfaat madu :

1.Memerahkan bibir. rata - rata wanita mencari madu hanya untuk membuat bibirnya menjadi sexy. itulah masalah pada wanita. jika bibir kelihatan hitam tidak percaya diri pasti mencari cari cara agar bibirnya kelihatan sexy dan cerah secara alami.

2.Menghilangkan jerawat. pada wanita jika diwajah terdapat jerawat hal itu yang membuat mereka panik dan tidak percaya diri. mereka pasti mencari cara agar jerawatnya hilang dan tidak membekas. dan madu inilah yang pasti digunakan para wanita untuk menghilangkan jerawat secara alami.salah satunya mengoleskan madu pada jerawat yang terdapat diwajah.

3.Menghilangkan batuk. jika anak batuk susah sembuh inilah hal yang membuat orang tua pusing agar buah hatinya aktif kembali. salah satunya dengan meminum madu tetapi jangan terlalu berlebihan.

4.Mengandung kaya nutrisi. madu mengandung berbagai nutrisi seperti mangan,fosfor,besi,tembaga,magnesium,kalsium,asam pantotenat,niacin yang memberikan manfaat bagi tubuh.

5.Menghaluskan kulit. madu mengandung asam glukonat dan asam organik yang dapat melonggarkan sel sel kulit mati sehingga dapat mengurangi keriput dan meningkatkan elastisitas kulit. madu juga mengandung asam amino yang dapat membantu menpertahankan kelembaban kulit. (FMP/YS)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments