Breaking News

Seminar Parenting Bersama dr Aisah Dahlan di Aula Poltekkes Bandar Lampung Sukses Digelar

 

Seminar parenting bersama dr Aisah Dahlan di Aula Politeknik Kesehatan Tanjungkarang, kota Bandar Lampung pada Minggu, 9 Juni 2024, berjalan sukses, hal itu disampaikan oleh Ketua Pelaksana Seminar Parenting Desi Qinarra.

"Alhamdulillah acara seminar parenting bersama dr Aisah Dahlan berjalan sukses, semoga kedepannya bisa melaksanakan kegiatan seperti ini lagi," kata Desi yang juga koordinator Akhwat Bergerak.

Sementara itu, Direktur Indonesian Medical Center Nurul Anisa mengatakan Untuk kegiatan seminar parenting pertama kali di Lampung. "Kami yang kesempatan mengadakannya," kata Nurul.

Lanjut kata Direktur Marketing PT Hajimena Berkah Jaya (HBJ), Di era digital saat ini, ada banyak orang tua yang mengalami permasalahan dalam mendidik anak. "Hadirnya dr Aisah Dahlan mengikuti perkembangan zaman, tekniknya sesuai kaidah dan siar Rasullullah SAW, dan pengalaman beliau," ujar ia.

Dirinya berharap kegiatan ini bisa membawa teladan, contoh praktis untuk mendidik anak, bagi orang tua khususnya, tidak ada kata terlambat untuk mendidik dan untuk memperbaiki. "Dan untuk yang berkeluarga, justru adalah momentum terbaik untuk menyiapkan kepemimpinan sebagai orang tua dalam mendidik anaknya," tutur dia.

Tambahnya, InSyaaAllah kegiatan seperti ini, akan terus berkelanjutan, menargetkan setiap bulan ada sesi-sesi pembelajaran offline. "Kita ingin sebulan sekali mengadakan seminar parenting dengan berbagai narasumber yang memang expert, salah satunya seperti dr. Aisyah Dahlan," papar dia. (Ys/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung