Breaking News

Peduli Warga Tidak Mampu, Majelis Ta'lim Al Baraya Menggelar Khitan Gratis dan Bagikan Mushaf Al-Qur'an


Peduli warga yang kurang mampu, Majelis Ta'lim Al Baraya menggelar giat sosial berupa Sunat Gratis di sejumlah kelurahan di Kota Bandar Lampung, pada hari Minggu, 23 Juni 2024, hal itu disampaikan oleh Ketua Majelis Ta'lim Al Baraya, Warsono.

"Giat sunat gratis ini dilakukan di beberapa kelurahan di antaranya, kelurahan Talang (1 orang), kelurahan Pesawahan (1 orang), kelurahan Sukamaju (2 orang) dan kelurahan keteguhan (1 orang).Jadi total ada 5 anak yang sudah kita khitan, di beberapa kelurahan," kata dia.

Sementara itu, Suhendar Al Bantani selaku Ketua yayasan mendukung penuh kegiatan sunat gratis yang dilakukan majelis Ta'lim Al Baraya. Selain ada sunat gratis, juga membagikan sejumlah Al-Qur'an.

"Saya mengapresiasi giat sunat gratis tersebut, mudah-mudahan bisa terus berlanjut dan menebarkan kebaikan kepada umat," kata dia.

Lanjut kata Akademi UIN Raden Intan Lampung itu, bahwa kedepannya Majelis Ta'lim Al-baraya akan melakukan sunat massal, untuk mensukseskan giat tersebut, perlu ada dukungan masyarakat untuk bersama membantu warga yang membutuhkan.

"Saya harap masyarakat juga bisa ikut andil dan berpartisipasi dalam giat-giat sosial seperti ini," ujar dia.

Perlu diketahui Majelis Ta'lim Al Baraya merupakan Majelis Dzikir dan Ilmu disertai dengan tausiyah agama dan pengajian rutin yang didirikan oleh kumpulan alumni SLTP N 6 Cimeng Lulusan Milenial dan Yayasan Insan Nurul Baraya. Majelis ini dibawah naungan Yayasan Insan Nurul Baraya. Majelis Ta'lim Al-baraya menerima donasi sunatan massal gratis. Donasi ini, diperuntukan untuk hadiah, biaya dokter - transportasi, uang saku dan konsumsi. Donasi bisa ditransfer Bank BSI No Rek. 7272 8412 97 an Majelis Ta'lim Al Baraya. (Tim/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung