Breaking News

Motornya Hilang Bisa Ditemukan, Lia Ucapkan Terima Kasih Polsek Jati Agung, Saya Sangat Senang

 


Rasa senang bercampur haru, hal itulah yang saat ini dialami oleh Lia Salita warga asal kota Metro, karena motornya yang telah hilang, akhirnya ditemukan oleh Polsek Jati Agung.

Berdasarkan informasinya, bahwa motor Lia hilang sudah beberapa Minggu, hingga akhirnya Kepolisian Sektor Jati Agung Polres Lampung Selatan berhasil mendapatkan dan mengembalikan kepada korban.

Lia selaku korban merasa sangat senang karna motor miliknya dapat kembali berkat kerja keras dan upaya dari jajaran Polsek Jati Agung.

Saat itu korban sangat sedih karena motor miliknya yang biasa ia gunakan sehari-hari untuk bekerja hilang dicuri.

“Saya sangat berterimakasih yang setinggi-tingginya untuk jajaran Polsek Jatiagung karena sudah berhasil mengungkap motor saya yang sudah 2 minggu hilang akhirnya bisa ditemukan dan dikembalikan kepada saya. Saya sangat senang dan terharu karena motor saya bisa kembali dan bisa saya gunakan untuk bekerja seperti biasanya lagi. Semoga ibu Kapolsek dan seluruh jajaran Polsek Jati agung selalu diberikan kesehatan dan bisa melayani serta mengayomi masyarakat dengan baik”. Tutur Lia Salita dengan nada haru, Jum’at (14/6/24)

Sementara, Kapolsek Jati Agung IPTU Olivia Jeniar Chaniagung juga mengatakan bahwa pengungkapan ini kemarin, Kamis (13/6/24) pelaku ini hendak melakukan aksi pencurian di desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung. 

“Tetapi pada saat itu warga sempat memergoki pelaku tersebut dan meneriaki pelaku ini lalu akhirnya si pelaku kabur meninggalkan motor yang ia bawa saat hendak mencuri," kata IPTU Oliv.

Sambungnya, "Alhamdulillah atas kerjasama yang erat antara pihak kepolisian dan warga setempat akhirnya motor pelaku yang ditinggalkan tersebut kami bawa ke Polsek dan kami mencari tau identitas motor ini ternyata pemiliknya adalah Saudari Lia Salita warga Metro yang ternyata Lia ini adalah korban pencurian motor. Yang bersangkutan lalu kami hubungi dan kami kembalikan motor ini kepada pemiliknya. Jadi kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati terhadap kendaraannya, jangan lengah dan harus tetap waspada,". (Dji/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung