Breaking News

KNPI Lampung Ikut serta Aksi Damai Bela Palestina

 



Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah, bersama para pengurus, turut berpartisipasi dalam aksi solidaritas untuk membela Palestina yang digelar di Tugu Adipura pada Sabtu, 1 Juni 2024.


Iqbal menegaskan bahwa segala bentuk penjajahan harus dihapuskan dari muka bumi, sesuai dengan amanat Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945. "Penjajahan di atas dunia harus dihapuskan. Ini adalah amanat konstitusi kita yang harus kita junjung tinggi," ujar Iqbal dengan penuh semangat.


Ia juga menyampaikan dukungan penuh terhadap gerakan yang membela rakyat Palestina dari kekejaman yang dilakukan oleh Zionis. "Kami mendukung penuh setiap upaya untuk membela saudara-saudara kita di Palestina yang tengah menghadapi penindasan dan kekejaman. Ini adalah bentuk solidaritas kita sebagai bangsa yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan keadilan," tambahnya.


Aksi solidaritas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian masyarakat Lampung terhadap penderitaan yang dialami rakyat Palestina. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung perjuangan Palestina.


Acara yang berlangsung damai tersebut juga diwarnai dengan berbagai kegiatan seperti doa bersama dan orasi dari berbagai tokoh masyarakat. Peserta aksi tampak membawa berbagai spanduk dan poster yang menyerukan dukungan untuk Palestina. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung