Breaking News

Wasekjen DPP Gerindra Antonius Muhammad Ali Turun Gunung di Pilkada Pesawaran, Demi Kemajuan

 



Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra, Antonius Muhammad Ali turun gunung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pesawaran, hal itu pun dia niatkan karena ingin buat maju kabupaten setempat.

Anton sapaan akrabnya pada Selasa, 7 Mei 2024 telah mengambil formulir penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati di beberapa parpol di Pesawaran yakni di DPD PAN Kabupaten Pesawaran, DPC PDIP Kabupaten Pesawaran dan DPW Nasdem Provinsi Lampung. 

"Keinginan untuk bisa buat maju Pesawaran dalam segala bidang, dan membuat warga masyarakat di Pesawaran sejahtera,” kata Anton.

Lanjutnya, untuk mewujudkan kemajuan di berbagai bidang seperti perkebunan, pertanian, pariwisata dan bidang lainnya serta perlu kerjasama dan kolaborasi dengan berbagai pihak. 

"Semoga apa yang diinginkan bisa terwujud dan bisa menang ya harapan kedepannya," ujar dia.

Sebagaimana informasinya, Anton didampingi Ketua Bappilu DPC Gerindra Pesawaran, Darul Qutni, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Pesawaran Evi Susina, Jaya Rudianto anggota DPRD Pesawaran terpilih dan Muhammad Rinaldi, anggota DPRD Pesawaran terpilih, yang merupakan anak dari tokoh Pesawaran M Alzier Dianis Thabranie. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung