Breaking News

Usai Tawuran di Bandar Lampung yang Sebabkan 1 Pelajar Meninggal Dunia, Polisi Amankan 14 Remaja

 


Usai Aksi Tawuran Antar 2 Kelompok Remaja, diduga sebabkan tewasnya pelajar RA (16) Warga Kelurahan Pesawahan Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, Polresta Bandarlampung Jajaran Polsek Teluk Betung Selatan, berhasil amankan 14 remaja.

Menurut keterangan Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol. Enrico Donald Sidauruk SE., S.IK Mewakili Kapolresta Bandar Lampung mengatakan bahwa RA tewas dengan sejumlah luka tusuk dibagian wajah dan sekujur tubuhnya. "Peristiwa Tawuran Antar 2 Kelompok Remaja Terjadi Pada Sabtu (04/05/2024) Sekira Pukul. 02.30 Wib, Dijalan. Ikan Mas Kelurahan Kangkung Kec Bumi Waras Bandarlampung," kata ia, Sabtu (04/05/2024).

Lanjutnya, Mendengar Peristiwa itu, Polisi bertindak cepat mendatangi TKP di lokasi, Polisi menemukan Bercak Darah, Serta Barang Bukti Senjata Tajam Yang Diduga Sebagai Alat Yang digunakan para remaja Dalam Melakukan Aksi Tawuran.

"Polisi Bergerak Cepat Pasca Kejadian, dan berhasil mengamankan 14 remaja yang diduga ikut dalam aksi tawuran," ujar dia.

Sambungnya, "Saat Ini Kami Telah Mengamankan 14 Remaja Dari 2 Kelompok Remaja Tersebut,".

Dia menjelaskan, 14 Remaja Diamankan, dan aaat Ini masih dilakukan pemeriksaan dan pendalaman Terkait Peristiwa Tawuran Antar 2 Kelompok Remaja Tersebut.

"Saat Ini Masih Kita Lakukan Pendalaman Terhadap 14 Remaja Ini, Terkait Peran Mereka Pada Saat Peristiwa Tersebut Terjadi," tutur dia.

Dia menambahkan, Sampai Saat Ini Polisi Belum Menetapkan Tersangka Dalam Peristiwa Yang Menewaskan Korban RA (16). Polisi Saat Ini Tengah Memburu 8 Orang, Yang Diduga Ikut Dalam Aksi Tawuran Antar 2 Kelompok Remaja Di Teluk Betung Selatan.

"Kami Sudah Profiling Terhadap 8 Orang Tersebut, Kami Himbau Agar Mereka Untuk Menyerahkan Diri Ke Mako Polsek Teluk Betung Selatan," tutur dia.

Saat Ditanya Pemicu Kejadian Tersebut,"Ada Cekcok Yang Mengakibatkan Perkelahian Antar 2 Kelompok Remaja Tersebut," tutur dia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung