Breaking News

Tercium Aroma Tidak Sedap di Labuhan Ratu, Warga : Ada Penemuan Jasad Seorang Pria

 


Tercium aroma tidak sedap di Jalan Harapan 1 Kelurahan Labuhan Ratu, kota Bandar Lampung pada Senin, 13 Mei 2024, malam atau Bada Maghrib, sempat membuat warga di Labuhan Ratu dibuat penasaran.

Karena aroma tidak sedap itu, yang mana bau menyengat di lokasi, mengundang kedatangan warga, hingga akhirnya warga sempat mencari sumber bau tersebut hingga ditemukan sumber bau tersebut dari sebuah kamar.

"Jadi awalnya yang punya kosan mencium aroma tak sedap, hingga akhirnya ditemukan jasad seorang pria sudah tidak bernyawa berinisial IW, dengan kondisi sudah tidak bernyawa, sekira jam 18.30 WIB," tutur Ibnu salah seorang warga di lokasi.

Mengenai apa penyebab meninggalnya pria tersebut, warga pun belum mengetahui jelas apa sebabnya ya, namun saja almarhum sebelumnya memiliki riwayat sakit dan telah dilakukan operasi.

"Belum diketahui sebabnya. Namun almarhum IW memiliki riwayat sakit, pas itu pernah di operasi IW, kanker otak, sekira beberapa bulan lalu," papar dia.

Lanjut kata dia, warga sempat melihat almarhum beberapa hari lalu, namun saja jasad almarhum IW baru ditemukan hari ini, karena ada bau tidak sedap di lokasi tempat tinggalnya.

"Warga liat dia beberapa hari lalu, hari ini baru ditemukan," papar dia.

Sambungnya, "Mohon doanya, semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya Aamiin,". 

Perlu diketahui untuk jasad almarhum sudah dievakuasi dan pihak keluarga almarhum pun sudah berada di lokasi. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung