Breaking News

Sosok Mayat Anonim Ditemukan di Jati Agung Lampung Selatan, Pakai Kaos Panjang Warna Kuning

 


Sosok mayat anonim yang ditemukan di perkebunan jagung milik warga di Jati Agung Lampung Selatan pada Selasa, 21 Mei 2024 siang sempat bikin geger warga setempat, hal itu disampaikan oleh Kapolsek Jati Agung Iptu Olivia Jeniar Chaniagung, S.Trk.,M.H.

.

.

"Sekira pukul 11.00 WIB, di dusun 2 desa gedung agung Kec. Jati agung  kab. Lamsel ditemukan jenazah seorang wanita anonim," kata Kapolsek.

.

.

Menurutnya, mayat tersebut ditemukan oleh Warsidah selaku pemilik kebun jagung. Kejadian bermula pada saat Warsidah datang ke perkebunan miliknya untuk melihat tanaman jagung, kemudian saksi berkeliling di perkebunan miliknya tersebut, pada saat saksi berkeliling di perkebunannya tersebut, menemukan mayat korban yang sudah dalam keadaan membusuk dan di ketahui kondisi korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dalam keadaan terlentang di bawah tanah lahan perkebunan saksi tersebut.

.

.

"Kemudian saksi menghubungi pihak Pamong Desa setempat, lalu pihak Pamong desa menghubungi Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Jati agung, kemudian Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Jati agung yang mendapat info tersebut menghubungi pihak Nakes dan kemudian personil Polsek Jati agung melakukan Cek TKP  bersama Nakes Puskesmas Sinar rejeki kec. Jati agung," ujar dia.

.

.

Berdasarkan keterangan Nakes diduga mayat anonim tersebut telah meninggal sejak 3 hari yang lalu, kata Kapolsek, Selanjutnya personil Polsek Jati agung dan Nakes Puskesmas sinar rejeki kec. Jati agung membawa mayat anonim tersebut ke RS. Bhayangkara Polda Lampung.

.

.

"Berdasarkan keterangan saksi lainnya Ahmad dan Titin bahwa sehari-harinya korban keliling ke rumah - rumah warga dan warung milik warga untuk meminta makan. Adapun korban sehari-harinya memang tinggal di lokasi-lokasi perkebunan milik warga yang tidak jauh dari TKP korban di temukan," ujar dia.

.

.

Tambah Kapolsek, menurut keterangan warga-warga setempat bahwa korban bukan warga desa gedung agung maupun desa-desa terdekat dari desa gedung agung kec. Jati agung kab. Lamsel.

.

.

"Personil polsek jati agung telah melakukan pencarian identitas korban namun sampai saat ini belum diketahui dan didapati identitas korban," ujar dia.

.

.

Sebagaimana informasi ciri-ciri mayat tersebut yakni wanita memakai kaos panjang warna kuning tuliskan Fist I Need Coffee, celana panjang warna biru, umur perkiraan 60 tahun, jika ada yang mengenali hubungi Call Center Polres Lamsel 0896 - 0167 - 0077 atau ke Bripka Duansah 0812 7838 3789. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung