Breaking News

Semakin Menguat, Sebelas PAC PDIP Pesawaran Dukung Ris Paili Maju Sebagai Calon Bupati

 



Dukungan dari 11 PAC PDI Perjuangan Pesawaran kepada Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI), Ris Paili sebagai bakal calon bupati Pesawaran pada Pilkada 2024 nampaknya semakin mantap

Bahkan, tidak hanya sekedar mendampingi saat mendaftar kesejumlah partai, namun para pimpinan pengurus PAC tersebut secara terang-terangan membuat surat permohonan kepada DPP PDI Perjuangan agar memberikan restu kepada kadernya yakni Ris Paili yang saat ini tengah menjalani proses pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Pesawaran.

“Besar harapan kami kiranya DPD dan DPP dapat memberikan rekomendasinya. Dan kami segenap pengurus anak cabang PDI Perjuangan Pesawaran selalu patuh dan tunduk terhadap intruksi dan siap mengamankan dan memenangkan setiap kader partai yang telah mendapatan rekomendasi partai,” ujar Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Negeri Katon, Juli Suyanto saat membacakan surat permohonan tersebut dihadapan para tim penjaringan Balonkada di kantor DPC PDI Perjuangan Pesawaran, Rabu 15 Mei 2024.

Menurut para ketua PAC PDI Perjuangan Pesawaran, dukungan mereka kepada Ris Paili tentunya memiliki dasar yang perlu dipertimbangan oleh DPP karena Ris Paili merupakan kader partai asli dari Kabupaten Pesawaran. Selain itu, Ris Paili juga dinilai sebagai kader terbaik partai yang siap membesarkan PDI Perjuangan di Kabupaten Pesawaran.

Sementara itu, Ketua BMI Pesawaran, Ris Paili menyambut baik atas surat permohonan yang disampaikan oleh para ketua PAC. Dan tentunya surat itu akan dilapirkan kedalam syarat administrasi pencalonanya di PDI Perjuangan.

“Harapan saya dan kawan-kawan PAC agar surat permohonan itu dapat menjadi bahan pertimbangan ibu ketua umum Megawati Soekarno Putri untuk memberikan rekomendasi kepada saya sebagai calon bupati Pesawaran,” ucapnya.

Selain mendaftar sebagai bakal calon bupati disejumlah partai seperti PAN dan NasDem, menurut Ris Paili dirinya juga sudah membangun komunikasi dengan beberapa ketua-ketua partai di Pesawaran untuk membangun koalisi seperti Ketua Demokrat Pesawaran, Aries Sandi DP, Ketua Golkar, Yusak dan Ketua Gerindra Achamd Rico Julian.

“Untuk kandidat wakil bupati sudah ada beberapa nama yang saya kantongi, tapi untuk saat ini saya masih menunggu keputusan dari PDI Perjuangan dahulu dan arahannya seperti apa nanti akan kami ikuti,” tandasnya. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung