Breaking News

Pekan Raya Lampung 2024 Bakal Segera Digelar, Panitia: Proses 85 Persen, Sebentar Lagi Sudah Siap

 


Pekan Raya Lampung (PRL) 2024, sebentar lagi akan segera digelar loh di kawasan PKOR Way Halim, kota Bandar Lampung, hal itu disampaikan oleh Project Manager Sukaryadi.

Menurut Karyadi terkait persiapan Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 sebentar lagi sudah siap, terlihat sudah ada panggung, tenant-tenant dan sejumlah baliho dan gate sudah terpasang.

"Untuk persiapan pekan raya 85%," kata Karyadi pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Lanjut Karyadi, untuk persiapan tim PRL 2024 sudah matang yaa, dan ini prosesnya juga sudah terlihat di lapangan (kawasan PKOR Way Halim), bawah saat ini, prosesnya masih menunggu sejumlah tempat yang belum siap, namun untuk target pembukaan direncanakan sudah 100% siapnya.

"Kami sudah siap, bisa dilihat panggung, terus yang lainnya sudah siap. Jadi kita semua ini ada yang dari Jakarta, lihat tenda tendanya masih putih semua kan, masih bagus," ujar Karyadi.

Di acara Pekan Raya Lampung 2024 ini, Karyadi pun mengajak masyarakat untuk dapat hadir meramaikan, karena ada banyak hiburannya, ada kuliner, wahanaa bermain, wisata edukasi dan lain sebagainya

"Untuk masyarakat pun bisa langsung kesini," tutur ia.

Saat ditanya terkait jam operasional PRL 2024 nanti setelah dibuka secara resmi pada tanggal 22 Mei 2024, Karyadi menyebutkan bahwa dibuka mulai sore hingga acara selesai.

"Jam operasional dari jam 3 hingga sampai selesai," papar dia. (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung