Breaking News

Ngopi (Ngobrolin Pringsewu) Bareng Budiman PM Berjalan Lancar, Warga: Ingin Perbaikan

 


Acara Ngopi (Ngobrolin Pringsewu) yang digelar di salah satu kafe di Pringsewu pada Sabtu, (11/5/24), malam, bareng Bapak Budiman PM berjalan lancar, dan disaat berlangsungnya acara, warga pun antusias mengobrol dengan Pak Budiman terkait Pringsewu.

Dalam giat NGOPI bareng Budiman PM ini, warga di lokasi bebas mau kritik apa saja kepada beliau dan bahkan menyampaikan ide dan gagasan untuk bisa membuat kemajuan Kabupaten Pringsewu Lampung.

Menurut Budiman PM, yang merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Pringsewu 2015 - 2020 mengakui bahwa banyak masukan ide dan kritikan pada malam ini untuk Kabupaten Pringsewu.

"Banyak masukan ide dan kritikan tentang Pringsewu, hal ini menjadi PR untuk bagaimana memajukan Pringsewu. Saya akan membuka wajah Pringsewu, menjadi kota Pringsewu, menjadikan kota singgah untuk para pengunjung," kata Budiman kepada media.

Lanjutnya, kedepannya ingin membuat Pringsewu ini menjadi kota yang dilirik para investor, oleh itu perlu ada tata ruang yang perlu dikelola, bidang pendidikan, bidang ekonomi dan lain sebagainya.

"Nantinya, jika Lampung kedepannya dipecah jadi 2 provinsi. Pringsewu dapat jadi pusat pemerintahan, ini bisa menjadi peluang dan buka lapangan kerja banyak. Hal ini bisa menarik pengusaha-pengusaha kolaborasi untuk memajukan Pringsewu," tutur dia.

Dalam acara NGOPI bareng Budiman PM ini, warga pun menitipkan beberapa pesan kepada beliau agar kedepannya di Pringsewu ini, jalan jalan diperbaiki, karena banyak lubang, kemudian sekolah gratis dan perbanyak lapangan pekerjaan serta pekerja, untuk gaji UMR bisa dinaikan. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung