Breaking News

Muzani Perkenalan Rahmat Mirzani Djausal Sebagai Calon Gubernur Lampung dari Gerindra

 


Rahmat Mirzani Djausal resmi ditetapkan sebagai calon Gubernur Lampung di Pilgub Lampung 2024 dari Partai Gerindra. Dalam momentum itu, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, memperkenalkan Ketua DPD Gerindra Lampung kepada publik.

RMD sapaan akrabnya juga, telah mengantongi restu dari Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto. "Malam ini saya memperkenalkan Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon gubernur yang akan diusung Partai Gerindra pada Pilkada Lampung 2024," kata Muzani pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Diusungnya RMD di Pilgub Lampung 2024 ini, karena dinilai berpengaruh dan mempunyai potensi menjadi Gubernur Lampung kedepan. "Keputusan ini sudah diambil oleh Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo karena melihat saudara Mirza adalah calon yang potensial mejadi Gubernur Lampung," ujar dia.

Muzani mejelaskan bahwa, keputusan ini juga telah melalui proses penjajakan dan penjaringan dari para tokoh-tokoh di Lampung yakni para kyai, nyai, ulama, tokoh adat, dan dari berbagai profesi.

"Ini bukan serta merta Partai Gerindra hanya ingin mendapat kekuasaan. Melainkan memperjuangkan komitmen Pak Prabowo untuk menggunakan kekuasaan sebagai alat untuk membela kepentingan rakyat, menciptakan keamanan dan keselamatan masyarakat Lampung," tutur dia.

Muzani mengajak kepada seluruh kader Partai untuk dapat bisa memenangkan RMD sebagai Gubernur di Lampung. "Kepada seluruh kader Gerindra di Lampung, mari kita rapatkan barisan. Kita pastikan bahwa RMD adalah awal menuju Lampung yang lebih baik, pengenalan Rahmat Mirzani Djausal sebagai cagub Lampung tidak mengejar kekuasaan semata. Muzani mengutip pesan Prabowo soal kekuasaan yang harus digunakan untuk membela kepentingan rakyat," papar dia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung