Breaking News

Momen Haru, Seorang Ibu Wakili Wisuda Anaknya di Universitas Lampung yang Meninggal Dunia

 



Momen haru warnai wisuda V Tahun 2023/2024 pada Sabtu, 18 Mei 2024 di Gedung Serba Guna (GSG) kampus Universitas Lampung (Unila), yang di mana ada seorang ibu yang wakili anaknya.

Hadirnya sang ibunda di acara wisuda pun, membuat suasana di GSG Unila dibuat haru, karena sang ibunda datang untuk wakili anaknya dari Fakultas Kedokteran (FK) Unila mewakili anaknya menerima ijazah.

Sebagaimana informasi bahwa Nahrassyiah Rahma Putri, S.Ked, Wisudawati dari Fakultas Kedokteran Universitas Lampung (Unila) telah berpulang pada 14 Maret 2024 yang lalu di Rumah Sakit karena penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD)

Di saat ibunda dari Nahrassyiah yakni Nurazmi, Guru SMA Al Kautsar Bandar Lampung, Warga Bandar Lampung mewakili almarhumah dalam prosesi wisuda tersebut, para wisudawan/ti yang hadir pun tertuju kepadanya. 

Nahrassyiah dinyatakan lulus Sarjana Kedokteran Unila dengan IPK 3,69 dan menyandang predikat pujian dengan masa studi selama 3,38 tahun.

Ijazah wisudawati diserahkan langsung Prof. Lusmeilia Afriani, kepada sang ibunda. Prosesi penyerahan diwarnai dengan riuh tepuk tangan dari seluruh wisudawan Unila sebagai bentuk dukungan terhadap wisudawati.

Rektor Unila turut mendoakan almarhumah agar amal ibadahnya dapat diterima di sisi Allah subhanahu wa taala, serta ilmu yang diperoleh almarhumah semasa hidupnya menjadi amal jariah dan bermanfaat bagi orang lain. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung