Breaking News

Mobil Hantam Rumah di Palapa Bandar Lampung Gegerkan warga

 

 

Musibah tidak ada yang tau kapan datangnya, seperti halnya yang dialami oleh pengendara mobil putih ini, yang tanpa disadari menghantam rumah warga yang berada di daerah Palapa Bandar Lampung, Rabu, 1 Mei 2024, malam.

Menurut keterangan warga yang berada di lokasi kejadian bahwa pengendara mobil ini, menghantam rumah warga, hingga membuat rumah warga alami kerusakan yang cukup parah.

Berdasarkan informasi yang beredar di lokasi, bahwa pengendara mobil tersebut, baru belajar mengendarai mobil, yang harusnya mobil tidak melaju menjadi gas mobil pun melaju.

"Cerita yang punya mobil itu yai masih belajar gak tau nya kaki gas bukan rem tangan," kata Fajri warga yang berada di lokasi.

Sebelum menabrak rumah warga, kata Fajri, di lokasi pengendara mobil putih itu menabrak lebih dahulu ada mobil warna hitam, kemudian barulah mobil itu, menghantam rumah warga.

"Ada yang luka luka anak kecil, dan pengendara mobil, informasi terkini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat," ujar dia.

Atas kejadian tersebut, mobil dan rumah warga mengalami kerusakan, sementara tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung