Breaking News

Maju Pilkada Pesawaran, Ris Paili Ambil Formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati di Kantor PDIP & PAN

 



Serius ingin berkontestasi di Pilkada 2024, Ris Paili Ketua Banteng Muda Indinesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Pesawaran di kantor DPC PDIP dan DPD PAN setempat, Kamis (2/5/2024).

Pada kesmpatan itu, sosok yang berlatar belakang sebagai pengusaha tersebut didampingi 11 Ketua PAC PDIP Pesawaran dan Ketua BMI Provinsi Lampung.

“Ini adalah bentuk keseriusan saya untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024 mendatang. Dengan didampingi 11 Ketua PAC PDIP Pesawaran dan direstui Ketua BMI Provinsi Lampung itu menjadi modal kekutan bagi saya, terlebih banyak juga masyarakat yang mendorong serta mendukung untuk saya maju dalam pemilihan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Pesawaran tersebut,” ucap Ris Paili usai mengambil formulir pendaftaran itu.

Tidak hanya itu, Ris Paili  juga memaparkan beberapa program yang iya tawarkan kepada masyarakat diantaranya ingin menaikan PAD Pesawaran karena menurutnya masih banyak potensi PAD yang bisa dimaksimalkan guna menunjang pembangunan baik dari segi pembangunan manusianya atau masyarakat dan pembangunan infrastruktur yang lebih baik dan berkualitas, mensejahterakan petani serta fokus mengembangkan Pariwisata Pesawaran. 

“Ya nanti kita bisa fokus mulai dari memajukan infrastruktur di desa, sumber daya manusia, hilirisasi. Kalau desa maju kabupaten Pesawaran juga akan maju. Begitupun di sektor-sektor yang lain seperti Pendidikan, Kesehatan, Pariwisata, Ekonomi yang bisa berdampak secara nyata terhadap masyarakat,” pungkas dia. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung