Breaking News

Maju Pilkada Lampung Tengah, Bang Taun Sebut Ingin Perbaiki Infrastruktur di Lampung Tengah



Berniat ingin majukan Kabupaten Lampung Tengah, Rizal Ruguk Adiphaty atau kerap dikenal Abang Taun mengambil berkas pendaftaran dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Tengah (Bacawabup Lamteng) di sejumlah partai seperti Partai Demokrat dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

"Ya baru mengambil berkas pendaftaran calon di dua partai sementara ini, tidak menutup kemungkinan nantinya akan mendaftar di partai lainnya juga," kata dia pada Senin, 6 Mei 2024.

Lanjut kata Bang Taun, dirinya memutuskan untuk maju menjadi Cawabup Lamteng, karena melihat dinamika daerah Lampung Tengah yang perlu ada perubahan lebih baik, seperti infrastruktur jalan di daerah setempat.

"Intinya sebagai anak muda, Lampung Tengah ini kan kampung halaman asli saya, dan ingin menjadi wakil suara anak muda, serta membuat pembenahan yang ada di Lampung Tengah, seperti infrastruktur jalannya yaa," papar dia.

Melihat dinamika yang ada di Lampung Tengah, kata Bang Taun, inilah yang menjadi alasan utama untuk maju sebagai Cawabup Lamteng.

"Jika infrastruktur jalan baik, hal itu pun membuat roda ekonomi di daerah setempat pun akan semakin meningkat dan lebih baik," papar dia.

Perlu diketahui saat pengambilan berkas pendaftaran bakal calon wakil bupati Lampung Tengah ini, turut yang mendampingi Bang Taun yakni Mak Jieh dan Kiki The Potter. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung