Breaking News

Komunitas ITERA For Palestine bagikan 1000 stiker dalam Rangka Peringatan Hari Nakba

 



Komunitas ITERA For Palestine mengadakan kegiatan solidaritas dengan membagikan 1000 stiker yang bertema "ITERA For Palestine" kepada civitas akademika ITERA di lingkungan kampus itu sendiri. Kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan peringatan hari Nakba, yaitu sebuah hari bersejarah dimana Israel melakukan pembantaian dan melakukan pengusiran kepada rakyat Palestina, Rabu, (15/3/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk membuat civitas akademika ITERA semakin merasa dekat dengan Palestina dan semakin memiliki rasa peduli dan berusaha membantu Palestina dalam hal apapun. Aksi pembagian stiker ini juga disambut antusias oleh seluruh civitas akademika ITERA. Selain membagikan stiker, komunitas ITERA For Palestine juga melakukan kegiatan menyebar poster di gedung-gedung perkuliahan ITERA. Stiker dan poster yang dibagikan berisikan pesan dan ajakan untuk selalu peduli dan mendukung terhadap hak-hak kemanusiaan di Palestina. 


Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu bentuk nyata kepedulian ITERA terhadap Palestina di lingkungan kampus itu sendiri. Selain itu, diharapkan juga menjadi inspirasi bagi komunitas-komunitas lain agar ikut turut berpartisipasi dalam kegiatan yang terkait dengan Palestina. Kedepannya, pihak komunitas ITERA For Palestine juga akan terus berkomitmen mengadakan kegiatan-kegiatan lain tentang Palestina berupa aksi, open donasi,  Palestina Camp, dan seminar kepalestinaan. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung