Breaking News

Kecelakaan yang Terjadi Lampung Selatan, Pihak Keluarga: Adek Saya, Sudah di Rumah Sakit, Mohon Doa



Terkait kecelakaan yang terjadi di Lampung Selatan tepatnya di Serdang Tanjung Bintang antara sepeda motor dengan truk, pada Sabtu, 18 Mei 2024, pagi, korban laka lantas sudah mendapatkan perawatan dan sudah bersama dengan pihak keluarga, hal itu disampaikan oleh pihak keluarga Ayu Riantika.

"Terima kasih  kepada yang sudah menginformasikan keadaan adek saya. Alhamdulillah tadi pagi, keluarga sudah mencari keberadaannya dan sekarang sudah dalam penanganan di RS Imanuel Bandar Lampung," kata dia.

Mengenai bagaimana kondisi Agung Dwi Pangestu yang merupakan korban laka lantas, sudah dalam keadaan sadarkan diri, namun masih belum dapat dilakukan operasi terkait luka yang dialaminya.

"Rahang ancur, pala nya pecah sama kakinya patah ada tulang yang keluar. Saat ini masih menunggu hasil dari keterangan dokter lebih lanjut untuk dapat operasi," tutur dia.

Saat ditanya untuk supir truk yang terlibat di dalam laka lantas dengan adeknya. Dirinya pun menuturkan bahwa supir truk sudah jenguk juga dan untuk proses klaim Jasa Raharja masih dalam proses pencairan ya untuk biaya pengobatan.

"Kami mohon doa untuk kesembuhan adek kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih," papar dia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung