Breaking News

Jasad Bayi Laki-laki Ditemukan Di Lampung Tengah Gegerkan Warga

 


Penemuan jasad bayi laki laki pada Minggu, 12 Mei 2024, sore, sempat membuat geger warga yang ada di lokasi hingga menjadi pusat perhatian dan bahkan jadi perbincangan hangat warga setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa jasad bayi tersebut ditemukan di kolam ikan warga yang sudah tidak aktif lagi, yang berlokasi di desa Tanjung Jaya, Kecamatan Bangunrejo, Kabupaten Lampung Tengah.

"Ada penemuan bayi, itu lokasi dekat dengan rumah saya. Informasinya sudah beredar, saat kejadian saya tidak berada di lokasi, namun informasinya jasad bayi tersebut ditemukan pukul 16:30 WIB oleh warga yang melintas pulang dari kegiatan pengajian, kejadian terjadi di kubangan kolam ikan warga yang sudah tidak aktif," kata Dimas warga di Lampung Tengah.

Lanjut kata dia, berdasarkan informasi yang beredar bahwa jasad bayi tersebut baru muncul dipermukaan karena pada hari ini hujan deras.

"Jasad timbul ke permukaan karena terjadi hujan deras sekitar pukul 15:00-15:30 WIB sehingga air kolam meluap. Kolam terdapat di pinggir jalan di sekitar rumah penduduk, kemungkinan pelaku melakukan tindakannya pada malam hari," ujar dia.

Atas kejadian ini, jasad bayi yang ditemukan tersebut sudah diamankan oleh pihak yang berwajib dan untuk kasus tersebut masih didalami lebih lanjut. (Fr/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung