Breaking News

Ingin Jalan Mulus, Warga di Natar Lampung Selatan Gotong Royong Cor Jalan, Dengan Biaya luran Loh!

 


Menginginkan jalan yang mulus, warga di Dusun 3 Ds Hajimena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan Gotong Royong memperbaiki jalan setempat di daerahnya, pada Senin, 13 Mei 2024 dengan hasil iuran warga setempat dan bekerja gotong royong.

Menurut keterangan warga Lampung Selatan Julias mengatakan bahwa jalan coran ini, bentuk swadaya masyarakat setempat, dengan gotong royong iuran warga di Lampung Selatan 

"Ini coran jalan menggunakan swadaya masyarakat di dusun 3 desa Hajimena, kecamatan Natar, kabupaten Lampung Selatan, per kk kami iuran 300k," ujar dia.

Lanjutnya, diperkirakan untuk warga di Sumbersari ini ada sekitar 350 Kepala Keluarga (KK), warga kompak ingin jalan yang mulus, sehingga rembukan perbaikan jalan seperti saat ini.

"Kalau untuk terakhir kali di aspal saya kurang ingat juga yai, namun ada jalan yang sudah di aspal sekira 500 meteran, hanya saja sampai depan perumahan saja, sedangkan asli penduduk warga situ rata-rata rumah nya masuk ke dalam lagi," papar dia.

Dirinya berharap kedepannya semoga dapat merasakan jalan yang mulus lebih luas lagi. "Harapan jalan mulus ya," papar dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung