Breaking News

Dua Tokoh Muda Lampung, Mirza dan Iqbal Nonton Bareng di PKOR, Dukung Perjuangan Garuda Muda!

 


Laga pertandingan antara Indonesia dengan Guenia yang berlangsung pada Kamis, 9 Mei 2024, malam Waktu Indonesia Barat (WIB), berjalan menegangkan. Pasalnya, dalam babak pertama Indonesia sudah ke bobol oleh lawannya Guenia, hingga skor 1-0.

Dalam gelaran nonton bareng yang berlangsung di PKOR Way Halim Bandar Lampung, terlihat ada dua tokoh muda Lampung, yakni Rahmat Mirzani Djausal dan Iqbal Ardiansyah. Kedua tokoh muda ini, emang aktif di bidang olahraga.

RMD sapaan akrabnya pada saat menjadi Ketua Perbasasi (Perserikatan Baseball Softball Seluruh Indonesia) Lampung telah banyak raih medali yang mengharumkan nama Lampung. Sementara, IQ sapaan akrab merupakan Ketua Harian ESI (Elektronik Sports Indonesia) Lampung juga telah banyak melahirkan atlet-atlet esport untuk daerah Lampung.

Kedua pemuda itu, terlihat asyik bersantai dan sambil ngobrol di sela acara nobar Indonesia dengan Guenia. Dengan menonton bareng di tengah kerumunan anak muda di Lampung ini, merupakan bentuk dukungan untuk Indonesia agar bisa menang dan buat harum nama baik tanah air.

Hingga babak kedua masih berlangsung jalan pertandingan pun masih menegangkan, antara Indonesia dengan Guenia. Timnas masih terus mencoba menyusul ketinggalannya. Hingga di lokasi pun pendukung Timnas masih semangat mendukung Timnas agar bisa menang hingga di babak akhir. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung