Breaking News

Ditetapkan Jadi Calon Ketua PKC PMII Lampung, Falamy Harap Pemilihan Dapat Berjalan Lancar

 


Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) PMII Lampung ke VIII akan segera diselenggarakan oleh Badan Pekerja Konkoorcab (BPK) PKC PMII Lampung, Jumat, 10/05/2024.


Pendaftaran calon ketua PKC PMII Lampung dan Ketua Kopri PKC PMII Lampung telah dibuka sejak tanggal 28 April 2024 dan berakhir pada tanggal 10 Mei 2024. 


Pengurus Cabang (PC) PMII Bandar Lampung memberikan rekomendasi kepada Sahabat Ahmad Distiadi Falamy untuk menjadi calon ketua PMII Lampung, terpantau sahabat Falamy menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua PKC PMII Lampung di Markas Besar (Mabes) PMII Lampung yang beralamat di Gang Sebuay, Jalan Pramuka, Kelurahan Rajabasa Pemuka, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung, pada tanggal 10 Mei 2024, pukul 21:20 WIB, dan diterima langsung oleh sahabat Bili Firmansyah selaku Ketua BPK.


Sahabat Falamy berharap proses pemilihan calon ketua PKC PMII Lampung dapat berjalan dengan baik dan lancar.


"Tentu saja harapan saya pelaksanaan pemilihan calon ketua PKC PMII Lampung  ini dapat berjalan lancar dengan baik", ungkap Falamy.


Penetapan Calon Kandidat Ketua Umum PKC dan Ketua Umum Kopri PKC PMII Lampung telah resmi diumumkan oleh BPK Konkoorcab pada Minggu, 12 Mei 2024.


Pada pamflet yang beredar terpapar nama Ahmad Distadiy Falamy, diketahui dalam kontestasi pemilihan calon ketua PKC PMII Lampung sahabat Falamy membawa Visi "Transformasi Karya Organisasi untuk PMII Lampung", dengan Misi " PMII Produktif dan Kolaboratif, Maju dan Digitalisasi 5.0, Mandiri dan Kreatif,  Intelektual dan Profesional, Aspirasi Turun ke Jalan, dan Rahmatan Lil Alamin.


Dikemasnya Visi dan Misi tersebut sahabat Falamy optimis akan membawa PMII Lampung menjadi PMII yang Jaya dalam menyongsong Indonesia emas 2045.  (Ar)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung