Breaking News

Budiman: Saya Tidak Menjanjikan Sesuatu, Tapi Saya Ingatkan Hal yang Pernah Saya Lakukan untuk Pringsewu

 



Terus bersilaturahmi dengan warga di Pringsewu Lampung hingga ke pelosok-pelosok desa. Inilah tujuan dari Budiman untuk dapat mengingatkan kembali warga pada masa dirinya menjabat jadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten setempat.

Di sela-sela kunjungannya ke rumah warga, Budiman PM mengatakan bahwa kegiatan ini, sebagai bentuk silaturahmi kepada warga dan masyarakat di daerah Pringsewu Lampung.

"Saya dalam rangka mengingatkan kembali diri saya yang pernah menjabat dan bertugas di Kabupaten Pringsewu sebagai Sekda. Makanya sosialisasi pada sore ini, mereka mengingat dan mengenal kembali," kata Budiman pada Senin, 20 Mei 2024.

Lanjut Budiman, dalam kegiatan yang dilakukan sore ini, diikuti oleh banyak warga dan masyarakat daerah Pringsewu, yang berlatarbelakang beranekaragam ya, mulai dari Tani, Ibu Rumah Tangga (IRT), tokoh dan lain sebagainya.

"Ini diikuti oleh kelompok-kelompok Tani, kemudian KWT, juga ada tokoh-tokoh masyarakat yang kami undang," ujar dia.

Budiman berpesan kepada warga dan masyarakat di Pringsewu Lampung, bahwa dia tidak mau berjanji ke warga dan masyarakat, namun di kegiatan ini, hanya mengingatkan bahwa dirinya pernah berbuat untuk kemajuan Pringsewu pada tahun 2015 - 2020.

"Saya tidak menjanjikan sesuatu, tapi saya ingatkan diri saya kebelakang pernah berbuat apasaja untuk Pringsewu, yakni hal-hal yang pernah saya lakukan. Pada dialog ini juga, banyak permasalahan infrastruktur dan pupuk pertanian, itulah yang kami tampung (aspirasi mereka)," ujar dia. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung