Breaking News

Bertemu Tim Pemenangannya, Budiman Ingatkan untuk Terima Aspirasi Masyarakat di Pringsewu

 



Semakin perkuat barisan, Budiman yang merupakan Bakal Calon Bupati Pringsewu adakan pertemuan bersama ratusan tim pemenangan di Taman Kuda, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (18/5/2023).

Dalam pertemuan itu, turut dihadiri oleh 9 Koordinator Kecamatan (Korcam), dan 131 Koordinator Desa (Kordes), serta puluhan relawan muda Pringsewu menyala.

"Tujuan diadakannya pertemuan ini, membentuk tim di setiap kecamatan hingga di tingkat desa," kata dia.

Budiman yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) di Kabupaten Pringsewu periode 2015 – 2020 ini menuturkan bahwa setelah adanya tim korcam dan kordes ini, maka di ingatkan untuk dapat bersama berjuang untuk menang.

"Disini, saya ajak korcam dan kordes untuk sama sama mengingatkan kepada masyarakat bahwa dahulu pernah bersama-sama lakukan pembangunan di Pringsewu,” tutur dia.

Budiman harap tim yang telah terbentuk dapat solid dan menampung aspirasi masyarakat untuk daerah Pringsewu jauh lebih baik kedepannya.

"Melihat semangat dan antusias yang hadir, meyakini bahwa kepercayaan masyarakat terhadap dirinya tetap tinggi. Ditambah lagi dengan adanya relawan muda Pringsewu menyala, diharapkan dapat memberikan wadah bagi para pemuda," tutur dia. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung