Breaking News

SIAR Bergerak Cegah DBD di Kedaton Bandar Lampung

 



Relawan Sahabat Iqbal Ardiansyah (SIAR) melakukan fogging untuk mencegah dan mengurangi terjadinya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di Gereja Santo Yohanes Rasul, Gang Bakti, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, pada Jumat, 19 April 2024.

Kendati demikian, Ketua Relawan SIAR, Idiyanto, mengungkapkan bahwa tindakan ini dilakukan karena meningkatnya jumlah orang yang terinfeksi, bahkan ada yang meninggal dunia.

"Relawan ini bertindak untuk membantu masyarakat Bandar Lampung melawan DBD yang sedang meningkat saat ini. Melihat banyaknya orang yang terinfeksi dan bahkan meninggal, fogging ini merupakan langkah pencegahan untuk mengurangi korban DBD," ujarnya.

Idi, panggilan akrabnya, berharap bahwa kegiatan yang dilakukan oleh timnya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Bandar Lampung agar dapat terhindar dari penyakit tersebut dan memulai gaya hidup sehat.

"Dengan adanya kegiatan fogging ini, masyarakat Kota Bandar Lampung diharapkan dapat terhindar dari wabah ini dan memulai pola hidup yang lebih sehat," harapnya.

Masih di tempat yang sama, Pengurus Gereja Santo Yohanes Rasul, Joko, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan fogging yang dilakukan Relawan Sahabat Iqbal Ardiansyah.

Ia berharap hal tersebut bisa bermanfaat bagi warga sekitar sehingga dapat mengurangi terinfeksi wabah penyakit tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Relawan SIAR, semoga ini bermanfaat bagi masyarakat Bandar Lampung yang sehat,” kata Joko. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung