Breaking News

Siap Maju Calon Bupati Pringsewu, Pejabat Pemkot Bandar Lampung Budiman Mundur dari Jabatannya

 

Pejabat Pemerintah Kota Bandar Lampung Budiman resmi mengundurkan diri dari jabatan staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia (SDM) di Kota Bandar Lampung, hal itu karena dia ingin lebih konsentrasi pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pringsewu 2024.

Saat bincang-bincang dengan infokyai, Budiman akui bahwa dia fokus untuk maju ke Pilkada Pringsewu, ini bukti dari kesungguhannya dengan menyatakan undur diri dari Pemkot Bandar Lampung. Walaupun saat ini, karir dirinya tengah mentereng, namun dia beranikan diri, karena banyak dukungan dari berbagai pihak.

"Saya resmi mengundurkan diri, dan surat juga sudah diserahkan, karena ingin fokus ke Pilkada Pringsewu," kata Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pringsewu itu pada Senin, 22 April 2024.

Terkait alasannya ia ingin maju ke Pilkada Pringsewu, karena ada banyak hal yang ingin dia bangun, karena Pringsewu miliki potensi yang besar, apalagi posisi di tengah tengah kabupaten lainnya seperti Tanggamus, Pesawaran, Lampung Tengah dan Lampung Selatan.

"Saya ingin majukan Pringsewu, saya ingin Pringsewu lebih berkembang apalagi banyak potensinya," ujar ia.

Perlu diketahui, Budiman pernah menjabat sebagai Sekda di Kabupaten Pringsewu periode 2015-2020, disaat dirinya berada di Pringsewu, sudah banyak hal yang dirinya kerjakan, dalam segi pembangunan dan masih banyak lagi.

"Saya berharap kedepannya Pringsewu bisa semakin unggul, dengan modal pengalaman saya, pada masa menjabat sebagai Sekda Pringsewu, pastinya sudah banyak yang merasakan bagaimana kinerja saya saat menjabat waktu lalu, dan kini saya memberanikan diri untuk dapat maju, karena ada dukungan dari berbagai pihak, InSyaaAllah maju Pilkada Pringsewu 2024," tutur dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung