Breaking News

Putra Daerah, Deni Firza. Mulang Pekon, Siap Maju Pilkada Pesawaran

 


Putra Pesawaran Deni Firzan yang merupakan salah satu tokoh, mulang pekon ke Kabupaten Pesawaran. Dirinya siap maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pesawaran 2024.

Deni Firzan mengatakan, dimomen hari raya ini kita banyak bersilahturahmi bersama keluarga , tokoh adat tokoh masyarakat di kabupten Pesawaran. 

Banyak mendengar dan melihat keluhan serta harapan dari masyarakat Pesawaran, bagaimana Pesawaran ini bisa menjadi kabupaten yang lebih baik lagi dan bermartabat. 

“Saya ingin membesarkan ,kabupaten tempat saya dilahirkan dan dibesarkan , miris hati melihat Pesawaran hari ini tidak ada perubahan, ini yang membuat saya tergerak untuk mulang pekon,”kata deni ke awak media Senin, (22/4/2024). 

“Deni Firzan ingin mengembalikan kejayaan dan ingin membawa perubahan di Kabupaten Pesawaran,” ujar dia.

Deni Firzan menilai, Kabupaten Pesawaran memliki potensi di bidang Pertanian, perkebunan, pertambangan, hingga potensi Pariwisata yang luar biasa, tidak kalah asrinya seperti wisata terkenal di luar kabupten Pesawaran.

“Ini adalah bentuk keseriusan saya, dimoment pilkada ini saya siap maju untuj  cabup kabupaten pesawaran, mari kita berbenah bersama, kita gali dan tingkatkan potensi,"ujarnya. 

Yang ada dikabupaten Pesawaran , banyak tokoh hebat yg lahir dari Pesawaran, artinya sudah saatnya kabupaten ini berjaya  dibawah komando putra putri terbaik di Kabupaten Pesawaran ini sendiri.

Menurut Deni Firzan Pesawaran memiliki SDM yang mumpuni, sangat disayangkan jika tidak di turut andilkan. 

“Sekali lagi niat saya Mulang Pekon adalah untuk kabupaten pesawaran yg lebih baik , untuk itu mari kita bersama bergandengan tangan dan saling membesarkan Pesawaran,”tukasnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung